Kondisi Ani Yudhoyono Saat ini


Kondisi Ani Yudhoyono Saat ini

http://harian44.blogspot.com/

Harian44 - Ani Yudhoyono kini sedang dirawat di Rumah Sakit National University Hospital Singapura. Sudah lebih dari 10 hari, istri Presiden Republik Indonesia ke-6  atau bisa juga dibilang namanya adalah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menjalani perawatan intensif kanker darah yang ia jalankan.

Kondisi Ani Yudhoyono mulai menurun dan pada saat sepulangnya dari tur Sumatera Utara dan Aceh di awal tahun 2019 ini. Awalnya, keluarga menduga ibu dua anak ini hanya mengalami kelelahan usai melakukan perjalanan jauh tersebut saat mendampingi SBY yang menyapa masyarakat di sana.

Tetapi, hasil pemeriksaan berupa tes darah di RSPAD Gatot Subroto Jakarta menunjukkan bahwa kondisi Ani bukan sekadar kelelahan tetapi  Ada tiga elemen darah, yakni leukosit, trombosit, dan hemoglobin yang menurut menurun, sehingga keluarganya pun terkejut dan tidak menduga hal ini terjadi.

Mengingat itu segeralah dilakukan langsung tindakan pengobatan, tim dokter kepresidenan pun merujuk Ani agar segera dibawa ke National University (NUH) Singapura berguna mendapatkan penanganan lebih lanjut. Pilihan jatuh pada rumah sakit NUH Singapura karena rumah sakit ini terkenal dengan memiliki teknologi yang maju dan canggih dalam pengobatan sel darah.

Hasil tes di NUH menunjukkan Ani memang sudah terkena kanker darah. Lalu, pada tanggal 11 Februari lalu hasil tes lanjutan menunjukkan kanker darah cukup agresif, sehingga Ani harus menjalani perawatan yang intensif.

Tindakan pengobatan tersebut memilau kembali untuk mengobati penyakit kanker darah di tubuh putri Sarwo Edhie ini sejak kemarin.

pokerjingga.me

Dengan itu mari kita bersama-sama doakan yang terbaik unutk Ani Yudhoyono sehingga ia dapat melewati semua rintangan yang ia jalani.