Bukan Hanya Milik Gisella Anastasia, Tato Dari 6 Artis Dunia Ini Juga Disorot


harian44 – Artis yang bernama Gisella Anastasia, kini menjadi sebuah perbincangan setelah bercerai dari suami yang bernama Gading Marten. Apa saja yang telah ia perbuat atau unggah di media sosial kerap menjadi sebuah perbincangan yang sedang hot di media sosial.

Dimulai dari kasus perceraiannya, lalu anak hingga berpacaran dengan seorang pemain basket. Ternyata, tato milik Gisella Anastasia yang menjadi perhatian. Sang sahabatnya bernama, Chelsea Olivia juga mengunggah foto Gisella Anastasia bersama dengan putrinya, Nastusha Olivia Alinskie. Dalam foto tersebut, terlihat Gisel sedang mengenakan baju tanpa lengan yang memperlihatkan gambar di punggung dari bagian kanan Gisel.

Tak hanya Gisella Anastasia namun, sejumlah selebritas di dunia yang juga mempunyai tato menjadi sorotan. Berikut dikutip dari laman stylecraze.com, Rabu (24/7/2019) berikut ini adalah 6 selebritas yang mempunyai tato lalu jadi sorotan:

Kylie Jenner


Pada awal tahun 2016, Kylie dan juga sahabatnya, Jordyn Woods, telah membuat tato dengan huruf 'M kecil' pada jari kelingking mereka. Kedua orang tersebut itu tidak pernah mengungkapkan apa makna dari tato itu. Tetapi, dalam unggahan Snapchat-nya yang dimiliki Kylie mengatakan bahwa hanya dia yang tahu soal makna di balik tato tersebut.

" Aku tidak benar-benar memutuskan tato apa yang akan kumiliki ," kata Kylie.

Hati Kecil yang ada di Lengannya pada tahun 2015, Kylie juga bertato garis kecil hati di belakang lengannya merah. Jantung tersebut dipercaya sebagai tato pertama dari Kylie. Dan tak hanya huruf M tetapi ada juga sejumlah tato lain yang menghiasi tubuh Kylue Jenner.

Kendall Jenner


Pada tahun 2015, Kendall mendapat dua gambar tato yang cocok dengan temannya yang bernama Hailey Baldwin. Tato itu juga berbentuk hati di masing-masing jari tengah Kendall.

" Saya juga sangat suka tato. Saat ini saya sudah punya dua: Mereka berdua menggunakan tinta putih di dua jari tengah saya. Yang ada di tangan kanan saya itu adalah sepenuh hati untuk mewakili seorang malaikat dan tangan kiri saya itu adalah patah hati, semacam sisi iblis, " ucap Kendall.

Khloe Kardashian


Ketika wanita berusia 16 tahun ini, Khloe sudah mulai menato kata " Daddy " di belakang punggungnya, diikuti juga dengan tanda silang. Tato itu berarti ia menghormati almarhum ayahnya, Robert Kardashian.


Lebih dari satu dekade kemudian, dia menyesali dari tato tersebut lalu telah dihapus.

" Mempunyai tato ini ketika aku berumur 16 tahun. Tidak begitu imut lagi sekarang. Jadi aku seharusnya mendengarkan Kim ketika dia mengatakan kepadaku, " jelas Khloe.

Angelina Jolie


Angelina Jolie juga salah satu selebritas yang menjadi panutan dalam tata busana yang dimilikinya. Gayanya selalu menginspirasi banyak sekali para wanita. Ketenangan serta keanggunan luar biasa dari kepribadiannya ini lah yang semakin meningkat dengan pola tato unik yang ia pakai.

Dia itu adalah pecinta tato, karenanya kalian akan menemukan sejumlah tato di tubuhnya. Dari merayakan kelahiran anaknya dengan tato yang ada di lengan hingga bagian punggungnya.

Lindsay Lohan


Lindsay Lohan juga menjadi berita utama karena ulah yang perbuatnya, akan tetapi karena tato naga yang dikagumi oleh banyak orang.

Tato naga yang ada di lengan bawahnya dinilai memiliki poin cantik dan menggambarkan karakter dari pemberontaknya dengan sempurna. Tato itu " la belle vista " ada di punggung bawah juga disukai oleh banyak orang.

Lady Gaga


Tato yang dimilik Lady Gaga itu memiliki warna yang berwarna-warni seperti kepribadiannya. Selain tato yang ada di punggung bawahnya, tato di pahanya juga menggambarkan citra punk-nya.