Viral Cinderella dengan Tangan Palsu dari Kaca, Kisah di Baliknya Bikin Salut

Viral Cinderella dengan Tangan Palsu dari Kaca, Kisah di Baliknya Bikin Salut

 http://harian44.blogspot.com/


Harian44 - Dikabarkan bahwa  Dan tidak lama ini, Dan ada sebuah postingan foto di Facebook yang kini kian menjadi viral di dunia maya. Kiranya Seorang wanita bernama Mandy Pursley tersebut sudah mengunggah foto dirinya pada saat menggunakan gaun dan model rambut persis dengan karakter Cinderella. 

Memang awalnya Sekilas, foto tersebut hanya Nampak biasa saja seperti pemotretan sepasang kekasih. Dan Wanita cantik dengan gaun peraknya yang mewah bersanding dengan pria tampan berpakaian bagai pangeran.

Namun, Namun ketika kita lihat dengan seksama, Ternyata  ada yang berbeda dari dalam foto tersebut  yang diunggah Mandy Pursley. Ya, Benar yaitu  tangan kanan Mandy Pursley tak terlihat layaknya kulit manusia, Akan tetapi dengan kaca tembus pandang.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis tersebut  (19/9/2019), Mandy Pursley juga sempat menjelaskan akan kisah di balik tangan kacanya. Dan dari ceritanya , tangan kanannya diamputasi saat Dia masih kecil.


Dan dimana penampilannya yang tidak sempurna, Mandy bahkan tidak minder. Dilansir Harian44 dari laman Insider, pada hari Selasa (24/9/2019), Mandy justru terinspirasi oleh Jim Abbott, satu-satunya pemain baseball bahkan yang terlahir tanpa tangan kanan.

 http://harian44.blogspot.com/


Mandy Pursley tergugah untuk mengajak orang-orang agar menerima keadaan fisik yang tidak sempurna. Berkat Jim Abbott, Mandy ingin dirinya menjadi sosok wanita inspiratif dengan tangannya yang diamputasi.

Bukan sepatu kaca seperti dalam cerita Cinderella, Mandy Pursley menciptakan sosok baru lewat kisahnya yang hidup dengan tangan kaca. Ia ingin menularkan optimismenya kepada orang-orang bahwa Ia bisa bahagia dengan caranya sendiri.

Bersama sang suami, Ryan Pursley, Mandy menjalani pemotretan ala kartun Cinderella lengkap dengan adegan saat sang pangeran mengejar Cinderella. Fotonya itu lalu Ia unggah di Facebook semata untuk berbagi tentang kisahnya.

 http://loginpokerjingga.com/index.php