Euforia Natal Serta Tahun Baru di Mal Jakarta, Pohon Raksasa sampai Program Belanja Menggiurkan


harian44, Jakarta - Dalam Rangka Merayakan euforia Natal dan juga Tahun Baru 2020, Central Park dan Neo Soho Mall kali ini telah menghadirkan rangkaian acara ikonis bertajuk "Noel Season Christmas Luminarie" mulai yang akan 23 November 2019 sampai dengan tanggal 5 Januari 2020. 

“ Secara spesial kami disini akan menampilkan Giant Christmas Tree yang memiliki ketinggian setinggi 38 meter yang hadir dengan konsep unik," ucap Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan juga Neo Soho Mall Silviyanti Dwi Aryati lewat siraran pers yang diterima harian44, baru-baru ini.

Berbeda dari yang lain, untuk pohon Natal raksasa ini juga telah dilengkapi jutaan lampu LED bertemakan luminaire. Semarak rangkaian acara menyambut Natal akan diawali dengan prosesi dalam penyalaan lampu pohon natal dalam The Light-Up Ceremony of Noel Season Christmas Luminarie di Tribeca Park.

Momen ini kian menjadi semarak dengan tampilan spesial musisi kenamaan tanah air seperti Maria Simorangkir, Adikara Fardy, DJ Devarra, dan juga Voice of Indonesia. Selama rangkaian acara Noel Season Christmas Luminarie, para pengunjung juga dapat menyaksikan beragam pantulan cahaya indah dari The Giant Luminarie Christmas Tree Show yang dapat di saksikan di siang maupun malam hari.

Makin menambah nuansa sukacita serta kedamaian, yang bisa di saktikan setiap hari Sabtu dan Minggu sampai Natal tiba, Christmas Choir Caroling akan segera hadir mengelilingi setiap lantai Central Park dan juga Neo Soho Mall untuk mengajak para pengunjung dalam bernyanyi senandung Natal.

Mengisi momen libur sekolah, Central Park dan Neo Soho Mall juga akan segera mengadakan meet and greet dengan karakter pilihan, yaitu Disney Frozen II di Central Park Mall pada 21 November 2019--5 Januari 2020 dan 25 November 2019--12 Januari 2020 untuk House of Santa di Neo Soho Mall.

Program Belanja Spektakuler


Ada juga beberapa agenda seru lainnya adalah Santa's and Friends Costume Competition pada 8 Desember 2019 yang akan mulai pukul 12.00 WIB. Kegiatan untuk anak empat hingga 10 tahun ini akan memperlombakan dalam menggunakan kostum seperti Santa Clause, Elf, Snowman, dan teman-temannnya.

Anak-anak yang dapat menunjukan kostum paling kreatif dan juga cocok dengan bertema Santa’s & Friends dapat berkesempatan mendapatkan hadiah dan goodie bag menarik. 

Dalam program belanja spektakuler, yakni dengan adanya potongan harga sampai sebera 80 persen akan hadir di lebih dari 350 tenant. Dengan hanya minimal pembelanjaan tertentu, para pengunjung juga akan dapat mengikuti berbagai program belanja lain dalam berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.


Menjelang akhir tahun ini, area Tribeca Park juga tentunya akan menghadirkan acara bertema throwback dengan makanan dan juga minuman kekinian selama 2019. Dengan bekerja sama dengan Qraved, sekitar lebih dari 20 sajian seperti boba drink, kopi susu, dan juga rice box siap untuk membuat kalian semua bernostalgia selama setahun terakhir. 

Tembakan 10 ribu cahaya dari Magical Fireworks Show serta permainan cahaya dari Laser & Lighting Show juga akan mewarnai malam perayaan Natal, juga awal tahun nantinya. 


Mengadopsi semangat awal tahun, pada tanggal 1 Januari 2020 bakal ada penampilan spesial dari artis kenamaan. Program belanja dengan adanya berbagai penawaran menarik juga bakal meramaikan rangkaian acara yang akan di lakukan Post New Year Eve Celebration.