Taylor Swift Mengenakan 2 Gaun di AMA Award 2019, Salah Satunya Mirip Model Bikini


harian44, Jakarta - Dalam rangka menyambut hari bahagianya di AMA Award 2019, Taylor Swift kali ini akan berpenampilan anggun dengan gaun hijau berkilau di atas karpet merah di Microsoft Theater yang ada di Los Angeles pada Minggu, 24 November 2019. Ia juga telah dinobatkan sebagai 'Artist of the Decade' di AMA Award 2019 pada tahun ini.

Dilansir dari US Weekly, Senin (25/11/2019),  pelantun lagu ' Look What You Made Me Do ' ini terlihat dirinya juga mengenakan gaun sequin hijau dengan tali bahu tipis. Gaun yang setengah terbuka dari kaki bawah sampai ke paha itu dirancang langsung oleh desainer terkenal yang bernama Julien MacDonald.

Gaun hijaunya itu dipadukan dengan sepatu bot sepaha dengan berwarna hitam mewah dari Casadei yang dapat membuat penampilannya semakin elegan. Selain itu, Taylor Swift juga ada menambahkan aksesori anting-anting hitam berliannya dari Ofira.

Tampil yang berkilau tersebut tak membuat wanita yang saat ini berusia 29 tahun mengubah sedikit pun warna rambut pirangnya. Ia hanya akan mengikat sebelah sisi rambut kemudian menyematkannya ke atas, sedangkan sisi sebelahnya dibiarkan terurai. Wajahnya yang dirias oleh make up artist langganannya, bernama Lorrie Turk, yang memilih riasan mata netral dan bibir dengan warna matte yang natural.

Taylor juga terlihat tampak tampil beda dan menjadi lebih anggun dibandingkan dengan penampilannya tahun lalu pada acara AMA Award 2018 tahun lalu yang mengenakan gaun mini Balmain perak dan sepatu bot hitamnya yang serasi.

Dapat Penghargaan


Selain dari gaun hijau berkilau miliknya, ia juga mengenakan baju yang mirip bikini berwarna emas dengan jubah berwarna pink emas yang sangat serasi. Ia juga memadukan stoking jaring yang memperlihatkan warna kulitnya dengan sepatu bot emas di atas mata kaki.

Spektakulernya, baju yang model bikini emas berjubah ini ia kenakan saat tampil di atas panggung yang salah satu lagunya, 'Shake it Off', dinyanyikan bersama Camila Cabello beserta Halsey. Baju ini juga dikenakan untuk memerkan piala-piala penghargaannya dan fotonya diunggah di akun instagramnya dengan menuliskan kalimat, " Hai teman, aku telat mengatakan bahwa aku ini mencintai kalian. "


Taylor Swift juga telah berhasil menyandang gelar artis terbanyak dalam peraih penghargaan satu dekade ini setelah berhasil meraih lima penghargaan American Music Awards (AMA) 2019 dan digenapkan menjadi 29 total piala penghargaan AMA. Dalam pengumuman yang ada di AMA Award 2019, sudah terdapat lima penghargaan penghargaan yang didapat Swift yakni seperti, Favourite Music Video, Favourite Female Artist, Pop/Rock Favourite Album, Pop/Rock Favourite Artist -Adult Contemporary, dan juga Artist of The Year.

Di kutip dari People pada Senin, 25 November 2019, dalam catatan sejarah, seorang yang pelantun lagu ' Shake it Off ' ini sekaligus juga telah berhasil menggeser dan melampaui posisi Michael Jackson.

Ini menjadi sebuah hadiah atas dramanya dalam beberapa minggu lalu tentang pelarangan melantunkan lagu-lagu lamanya yang berada di bawah mantan dengan labelnya Big Machine Label Group dan juga Scotter Braun ( yang memperoleh label di tahun ini ). Swift juga merasa sangat terhormat bisa mendapatkan semua penghargaan yang ada di di ajang ini serta dapat menjadi yang terbaik. (Ossid Duha Jussas Salma)