Warga Sumsel Duel Gara-Gara Salah Paham, 1 Orang Tewas


Harian44 - Diduga 2 orang warga yang berasal dari Musi Banyuasin , Sumatera Selatan ( Sumsel ) , Melakukan duel karena adanya kesalahan paham di lokasi kejadian tepatnya si korban ditempat tepat di dada dan juga kepalanya.

Kapolres Musi Banyasin AKBP Yudhi Markus Pinem mengatakan "Itu mereka cuman salah paham aja sampe udah di tegur malah ribut, Jadi ada satu orang yang meninggal" Sebutnya kepada wartawan setempat pada hari Kamis tanggal 26-03-2020.

Pelaku ini yang bernama Marzan sudah berumur 41 tahun itu adalah warga Batang Hari Leko. Dan sedangkan korban yang meninggal di tempat itu bernama Fedianto berumur 29 tahun yang diketahui bahwa ia warga Sanga Desa.

Mereka melakukan hal ini di hari Rabu tepatnya pada tanggal 25-03-2020 pada pukul 20:30 WIB, yang dilakukan di Desa Mancang Sakti.

AKBP Yudhi mengatakan "Mereka cuman salah paham aja, karena pelaku mengejar si korban dan si korban juga langsung di tembak mati dengan menggunakan senjata api yang rakitan laras pendek tepat di dadanya itu".


Baca Juga : Harga Emas Bergejolak Karena Paket Stimulus AS untuk Lawan Virus Corona


Tidak hanya itu yang dilakukan di pelaku, si pelaku pun kembali menembak lagi di bagian kepala belakangnya itu. Bahkan peluru yang di tempat pada kepalanya itu menembus hingga kening si korban.

Pelaku untuk saat ini sudah berhasil ditangkap pada hari ini sekitar pukul 01:00 WIB yang sedang menuju ke Sungai Angit. Dan si pelaku ini juga sedang di sidik oleh Polsek setempat.