Heboh !! Penampakan Sosok Hantu Di Foto Syahrini

Heboh !! Penampakan Sosok Hantu Di Foto Syahrini




Harian 44 - Syahrini memang dapat dibilang sebagai salah satu artis Indonesia dengan followers paling banyak di Instagram. Pasalnya, walaupun baru saja mengunggah sekitar 2.700 foto, wanita yang dikenal dengan slogan Maju Mundur Cantik ini telah memiliki Followers lebih dari 11 juta..


Sejumlah foto dan video yang diunggahnya pun hampir selalu jadi bahan pembicaraan masyarakat. Termasuk fotonya yang mencakup penampakan mirip hantu.

Sedikit mengulas kilas balik, Syahrini mengunggah foto tersebut pada akhir bulan Juli 2014 lalu ketika di sela-sela ibadah umrahnya.



Ia bermaksud untuk mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri sambil memperlihatkan kemegahan Madinah dan foto yang memperlihatkan juga kostum unik Syahrini itu malah jadi banjir komentar para netizen.



Sebagian dari mereka ada yang menyindir pakaian Syahrini yang dianggap mirip tenda pramuka. Dan sebagiannya lagi dipenuhi dengan kekagetan Netizen perihal penampakan pocong.

@rifajar2608  "Sebelah ibu-ibu siapa sih... putih-putih..".

Merindiing....memang mirip pocong...wallahualam,

Situs Poker Online Terpercaya dengan minimal deposit hanya 10 ribu


Lalu, apakah itu benar-benar sosok pocong seperti yang dikatakan oleh Netizen?

Apabila dilihat dengan cermat, penampakan itu kemungkinan adalah kantung plastik yang disimpan dilemari kaca berbingkai kayu itu. Plastik itu memang sekilas tampaknya seperti pantulan pocong di cermin karena berwarna putih dan ikatannya kebetulan terbentuk sehingga mirip kepala pocong.

Nah, lalu bagaimana menurut anda? Apakah itu penampakan pocong, atau hanya kantung plastik berwarna putih ?