Inilah Fakta Menarik Mengenai Tato Yang Belum Kamu Ketahui !!

Inilah Fakta Menarik Mengenai Tato Yang Belum Kamu Ketahui !!




Harian 44 - Beberapa puluh tahun silam, tato dianggap sebagai suatu bentuk pengasingan serta pemberontakan. Namun pada zaman sekarang, tato telah dianggap sebagai suatu hal yang wajar, bahkan estetis. Namun seiring dengan berjalannya waktu, saat ini juga sudah banyak kaum perempuan yang mempunyai tato dengan beberapa macam alasan. Salah satunya menteri kita juga ada yang dikabarkan memiliki tato di bagian tubuhnya. Tahukah Anda bahwa ada beberapa fakta unik dan menarik mengenai tato. Berikut adalah fakta unik mengenai tato.


1. Tramp Stamps dan Kehamilan



Tramp Stamps adalah jenis tato yang dibuat di bagian tubuh wanita, seperti di bagian pinggang, pinggul, dan perut. Para ahli anestesi khawatir akan hal ini karena tato yang terdapat di bagian tubuh tersebut mempunyai potensi komplikasi dari bagian tinta yang masuk melalui tulang belakang sehingga akan dapat mengakibatkan rasa terbakar maupun reaksi tertentu yang terdapat tubuh.

2. Tato Kosmetik



Tato sangat identik dengan gambar yang akan digunakan sebagai estetika tubuh. Namun, tidak semua tato dipergunakan untuk hal tersebut. Ada tato kosmetik yang digunakan sebagai make up permanen.sehingga kaum perempuan tidak perlu repot-repot men- touch up makeup yang sudah luntur. 

3. Tato Sponsor



Mencari uang tidak semudah yang kita pikirkan karena kamu juga akan ada saatnya menerima resiko untuk memperolehnya. Misalkan tato bersponsor yang digunakan sebuah perusahaan real estate di New York. Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara menggambar logo perusahaan itu pada tubuhmu.