Inilah Sindiran Pedas Deddy Corbuzier Untuk Mario Teguh !!

Inilah Sindiran Pedas Deddy Corbuzier Untuk Mario Teguh !!




Harian 44 - Kabar Mengejutkan Mengenai Mario Teguh masih menjadi obrolan hangat akhir-akhir ini. Asal mula ceritanya pun bermula saat seorang pemuda bernama Ario Kiswinar mengaku sebagai anak dari motivator terkenal itu. Publik pun dikejutkan lantaran ia mengaku bila tidak diakui oleh ayah kandungnya sendiri selama belasan tahun.


Bukan hanya itu saja, Ario juga mengaku mempunyai beberapa bukti kuat yang menyebutkan jika ia memang anak Mario Teguh. Mario Teguh sendiri sempat dikabarkan pernah menikahi seorang wanita yang bernama Ariyani Seonarto di Malang. Pada tahun yang sama, Mario Teguh menikahi Ibu Linna pada tanggal 28 Januari 1993.

Publik pun semakin dibuat heboh karena sebuah postingan Instagram dari Deddy Corbuzier. Bapak satu anak itu tampaknya menyindir sikap Mario Teguh yang disebut tidak mengakui anaknya sendiri.

Situs Poker Online Terpercaya dengan minimal deposit hanya 10 ribu


Deddy mengunggah sebuah foto dirinya saat dicium Azka dalam postingan itu. Bukan hanya itu saja, ia kemudian menuliskan sebuah caption yang menjadi penguat kalau postingan ini memang ditujukan buat Mario Teguh (Pesan tuk Sang Inspirator)



"Pesan tuk Sang Inspirator. Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD. Kalau Azka bukan anak saya. Kalau Azka anak dari orang lain. I will still love him no matter what karena Azka pun still love me. Stop giving bullshit," tulis Deddy Corbuzier dalam akun instagramnya.

Beragam pro dan kontra pun bermunculan dari netizen. Banyak yang memberikan dukungan atas sikap tegas Deddy namun tidak jarang pula ada yang mencacinya.