Mengapa Cincin Pernikahan Ditaruh Di Jari Manis ? Ternyata Ini Alasannya !

Mengapa Cincin Pernikahan Ditaruh Di Jari Manis ? Ternyata Ini Alasannya !


Harian 44 - Mengapa Cincin pernikahan selalu terletak di jari manis, dan mengapa bukan di jari lain ? saya sendiri juga bingung tapi setelah membaca sebuah artikel, menarik juga untuk diperhatikan. Coba ikuti langkah berikut ini, kalian akan takjub karena Tuhan membuat keajaiban yang luar biasa ini(ini berasal dari kutipan Cina):



1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda kemudian jari tengah anda ditekuk ke dalam.



2. Kemudian, 4 jari lainnya dipertemukan ujungnya.

3. Dan permainan dimulai, 5 pasang jari anda namun hanya 1 pasang yang tidak dapat terpisahkan.

4. Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari yang dimaksud adalah mewakili orang tua, ibu jari dapat dibuka karena semua manusia akan mengalami sakit dan mati. Demikian dengan orang tua kita yang akan meninggalkan kita suatu hari nanti.

Situs Poker Online Terpercaya dengan minimal deposit hanya 10 ribu


5. Kemudian tutup kembali ibu jari anda, dan buka jari telunjuk anda, jari telunjuk yang dimaksud adalah mewakili kakak dan adik anda, mereka akan memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.

6. Sekarang tutup kembali jari telunjuk anda dan kemudian buka jari kelingking yang artinya mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak pasti akan meninggalkan kita.

7. Selanjutnya adalah tutup jari kelingking anda, kemudian bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin pernikahan, anda akan merasa heran karena jari tersebut tidak dapat dibuka. Karena jari manis yang dimaksud adalah mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.