Merasa Yakin, Stefan William Tak Ingin Berpisah dengan Celine Evangelista ?

Merasa Yakin, Stefan William Tak Ingin Berpisah dengan Celine Evangelista ?




Harian 44 -  Setelah kabar putusnya dari Natasha Wilona, kini Stefan William sedang melukis kenangan indah bersama kekasih barunya yang tak lain adalah Celine Evangelista. Meskipun hubungan asmaranya dengan Celine banyak penolakan dari publik, tapi mereka seolah tidak mau mempedulikannya.


Publik beranggapan bahwa Celine bukan wanita baik-baik apalagi untuk seorang Stefan. Tetapi sepertinya aktor utama dari sinetron Anak Jalanan itu sudah terlanjur jatuh hati dengan ibu dua anak tersebut. Meskipun banyak anggapan tentang Celine adalah penyebab kandasnya jalinan cinta Stefan William dan Natasha Wilona. Namun keduanya sama-sama membantah dan tidak mempedulikan apa yang dikatakan banyak orang mengenai hubungan mereka.



Justru dari celotehan yang sudah banyak dilontarkan, Celine dan Stefan tampaknya semakin mesra. Meskipun jalinan hubungan asmara mereka masih seumuran jagung, namun tampaknya Stefan William sudah memantapkan diri dan merasa yakin untuk menjatuhkan pilihannya pada Celine Evangelista itu.

Situs Poker Online Terpercaya dengan minimal deposit hanya 10 ribu


Bahkan dengan status jandanya, ibu dari dua orang anak serta usia Celine yang lebih tua darinya tidak menjadi masalah dalam hubungan asmara mereka. Belum lama ini mantan kekasih Wilona itu tidak merasa canggung lagi untuk mengumbar kemesraannya dengan kekasihnya tersebut.

Melalui akun Instagram, Stefan William memperlihatkan keseriusannya dengan Celine kepada publik. Bahkan aktor muda berusia 23 tahun tersebut berjanji untuk mencintai Celine Evangelista selamanya 



“Aku mencintaimu. Kamulah yang terakhir. Mereka tidak akan bisa merampasnya. Aku bersumpah !! @celine_evangelista,” tulis Stefan William di akun Instagram.

Haters memang selalu ada dan menghantui Stefan William dan Celine Evangelista. Apapun yang dilakukan oleh kedua pasangan ini, tampaknya selalu berbuah komentar yang pedas dari netizen yang terang-terangan menolak hubungan mereka dari awal.

Pengen muntah liatnya caption lebay banget @stefannwilliam,” sahut netizen lain. “sedih ahhh maaf dk respect dgn yg ini, trnyt gk spt di sinetron yg alim n setia @stefannwilliam,” seru yang lainnya. “Ah gk cocok mendingan sama kak natasha wilona,” celetuk yang lain.