Ternyata Cara Tertawa Dapat Mengetahui Kepribadian Cewek..

Ternyata Cara Tertawa Dapat Mengetahui Kepribadian Cewek..




Harian 44 - Pernahkah anda mendengar mengenai ungkapan Laughter is the best medicine ? , ternyata selain tertawa itu menyehatkan, tertawa juga dapat merefleksikan karakter seseorang, apalagi wanita yang pada umumnya lebih ekspresif ketimbang pria.


Anda Penasaran ? Yuk kita simak uraian berikut mengenai cara tertawa dapat mengetahui kepribadian cewek.

1. Cewek yang tertawa menutup mulut dan wajah

Tawa seperti ini menggambarkan sifat wanita yang sopan dan anggun serta feminim. Perempuan seperti ini pada umumnya memahami serta menaati aturan yang telah berlaku di lingkungan tempatnya berada. Setelah itu, mereka selalu ingin tampil sempurna atau setidaknya lebih baik dibandingkan dengan rekan dan teman sebayanya. Meskipun begitu, mereka merupakan orang yang lugas serta tidak suka menutupi sesuatu, sering dicap jaim atau jaga image, namun tersebut hanya terjadi pada saat mereka bersama orang-orang yang baru dikenal.

2. Cewek yang selalu tertawa di akhir kalimat

Tipe tawa yang satu ini menunjukkan sikap kurang percaya diri maupun menutupi rasa tidak nyaman yang disebabkan karena ia berada dalam lingkungan yang baru, menutupi suatu kebohongan, serta tidak menyukai lawan bicaranya. Wanita yang sering mengakhiri kalimat diiringi tawa yang terkekeh kekeh, besar kemungkinan mempunyai masa kecil yang penuh dengan tekanan karena tingginya kendali dari orangtua.

Situs Poker Online Terpercaya dengan minimal deposit hanya 10 ribu


3. Cewek yang tertawa sembari menarik kepala sedikit ke belakang

Terdapat satu kata untuk menggambarkan kepribadian seorang wanita yang mempunyai gaya tawa seperti ini, seru! pada umumnya mereka adalah seseorang yang hangat, seorang teman yang seru, serta pasangan yang atraktif. Mereka mempunyai banyak teman serta relasi sampai tidak diherankan bila kemana pun mereka pergi, akan ada orang yang menyapanya. Namun kekurangan wanita ini adalah mereka cenderung selalu menjaga perasaan orang lain yang pada akhirnya membuatnya merasa kesulitan sendiri.