Ternyata Ini Fakta Di Balik Segitiga Bermuda Yang Masih Belum Diketahui !!

Ternyata Ini Fakta Di Balik Segitiga Bermuda Yang Masih Belum Diketahui !!




Harian 44 - Misteri mengenai sebuah wilayah laut yang berada di dalam garis imajiner yang menghubungkan  antara tiga wilayah yaitu : Bermuda, Puerto Riko, dan Miami di Amerika Serikat.


Sebagian menyebutnya 'Segitiga Setan' atau 'Limbo the Lost' atau 'Twilight Zone', dan yang paling dikenal oleh seluruh masyarakat hingga saat ini adalah sebutan 'Segitiga Bermuda"

Meski di dalam peta Amerika Serikat, The U. S. Board of Geographic, tidak terdapat tempat bernama Segitiga Bermuda

Wilayah ini telah menjadi salah satu lokasi yang paling misterius, horor, serta menakutkan di muka Bumi. Terlebih lagi dalam sejarahnya banyak kapal serta pesawat yang hilang saat melintasi lokasi itu. 

Legenda Segitiga Bermuda makin ramai dibicarakan saat pada tanggal  5 Desember 1945 pukul 14.10 waktu setempat terjadi sebuah tragedi dimana lima pesawat yang dipiloti para penerbang yang terlatih dari kesatuan Penerbangan 19 tiba-tiba hilang di segitiga itu. Padahal cuaca saat itu sedang cerah. 

Situs Poker Online Terpercaya dengan minimal deposit hanya 10 ribu


Para pilot sempat meminta pertolongan melalui siaran radio. Tetapi, mereka tiba-tiba hilang dan Pesawat yang ditugasi untuk mencari mereka juga ikut hilang secara misterius. kemudian dilaporkan 6 pesawat serta 27 orang hilang dalam tragedi tersebut. 

Serta peristiwa yang menghilangkan kapal induk USS Cyclops pada 1918 sampai saat ini masih jadi misteri terbesar dalam sejarah Angkatan Laut Amerika Serikat. 

Berbagai dugaan aneh pun bermunculan, ada yang mengatakan bahwa terdapat alien yang bersembunyi di bawah lautan, portal ke dimensi lain, gas methan, lokasi Atlantis yang hilang, hingga rumah iblis, dan bahkan Dajal.