Bar Ini Hanya Untuk Orang Cantik, Yang Oplas dan Jelek Dilarang Masuk

Bar Ini Hanya Untuk Orang Cantik, Yang Oplas dan Jelek Dilarang Masuk




Harian 44 - Setelah sebelumnya terdapat rumah makan bugil khusus untuk mereka yang mempunyai tubuh proporsional, kini di kota Los Angeles terdapat sebuah bar yang khusus untuk orang cantik serta ganteng.


Pemilik bar tersebut adalah Greg. Greg mengatakan bahwa idenya untuk membuka bar itu dari hasil berselancarnya dalam dunia maya.

"Ide untuk membuka bar pada musim semi berasal dari internet. Selama mata memandang bar serta melihat jiwa seseorang," ujarnya dalam BravoTV.

"Prinsip fundamental manusia dapat dilihat dari keindahan alami yang terpancar dari manusia. Saya sendiri percaya kecantikan alami akan terpancar seiring dengan perbuatan kita," ucapnya.

Konsep bar yang dimiliki Greg sangat modern tetapi tertata dengan cantik. Dia tidak memperbolehkan orang yang melakukan operasi kecantikan (oplas) masuk dalam bar tersebut.

"Mereka melakukan bedah kecantikan, auranya sudah tertutup," katanya.

Greg mengatakan bahwa, semua orang dari berbagai kalangan merasa dirinya cantik boleh masuk ke barnya, asalkan semuanya asli.

Situs Poker Online Terpercaya dengan minimal deposit hanya 10 ribu


"Bar tersebut diisi oleh orang yang pintar serta orang-orang dari berbagai tempat boleh masuk, mulai dari perawat sampai model," lanjut dia.


Tetapi untuk masuk ke dalam bar tersebut, para pelanggan terlebih dahulu mendaftar lewat daring. Pelanggan harus memasukkan foto kepala, foto seluruh badan serta profil pribadi.