Beberapa Jenis Buah Termahal Di Dunia Dengan Harga Yang Fantastis..

Beberapa Jenis Buah Termahal Di Dunia Dengan Harga Yang Fantastis..




Harian 44 - Baik. Mahal ataupun tidak, hal tersebut tergolong relatif. Untuk orang Indramayu, buah mangga cengkir dengan harga 30 ribu/kg sudah termasuk kemahalan. Karena mereka merupakan sentra buah tersebut. Tentunya tidak kesulitan mencari mangga jenis itu. Sedangkan mungkin untuk sebagian orang di belahan tempat lain mengatakan bahwa harga segitu wajar.


Namun beda dengan buah di bawah ini. Semua orang dapat tercengang saat mengetahui harganya. Mahal banget. Faktornya juga beragam. Mulai karena langka, aneh serta tidak tersedia di sembarang tempat, tentunya kita tidak akan diberi kesempatan untuk mencoba sampel buahnya.

1. Anggur Ruby Roman (4.000 dollar/ untuk satu ikat)


Buah satu ini berasal dari Jepang, tepatnya di The Ishikawa Prefecture. Saat awal produksi, sekitar tahun 2008, mereka pernah menawarkan harga sebesar 26 dollar atau 400 ribu untuk satu butir anggur. Sebagai sampel dan perkenalan. Tetapi seiring berjalannya waktu, popularitas dan juga nilai jualnya semakin menanjak, hingga 4.000 dollar atau sekitar Rp 52.000.000 untuk seikat. Selain Ruby Roman, anggur tersebut juga dikenal dengan sebutan ‘anggur meja’. Mengapa? apakah mereka sebesar meja? Tidak juga. Ukuran anggur tersebut mirip bola ping-pong untuk satu buah, jadi bila seikat dapat memenuhi meja, bukan?

2. Buah Nanas dari The Lost Gardens of Heligan (1.600 dollar/buah)


Dari The Lost Gardens of Heligan? terletak di daerah mana tempat tersebut ? itu merupakan nama tempat yang terkenal di Amerika Serikat. Kebetulan buah tersebut juga jarang ditemukan di daerah Eropa, serta Helligan merupakan tempat yang tersisa. Nanas ini dapat ditemukan di sana. Jadi karena langkanya serta tidak ada saingan, maka buah tersebut dipatok dengan harga 1.600 dollar atau seharga Rp. 20.800.000/ buah.

3. Buah Mangga Taiyo no Tamago (3.000/ untuk sepasang


Sesuai dengan namanya, Taiyo no Tamago, mangga satu ini sangat mirip telur. Kemudian apa arti dari “Taiyo no Tamago”? Artinya juga cukup unik, yaitu “telur matahari”. Tenang, hanya bentuknya saja yang menyerupai telur. Berbeda dengan rasanya. Buah asal Jepang tersebut dihargai 3.000 dollar atau sekitar Rp. 39.000.000 untuk sepasang atau dua buah mangga.

4. Strawberi Sembikiya Queen (85 dollar/Pak dengan isi 12 buah)


Strawberi dengan bentuk yang sempurna, warna merah menyala serta dipenuhi bintik-bintik putih kemudian dihiasi sehelai daunhijau gelap. Membayangkannya saja sudah buat ngiler. terlebih lagi untuk strawberi jenis Sembikiya Queen ini. Mereka sangat cantik. Sangat cantik untuk dimakan! Untuk dapat membawa pulang sepaket yang berisi 12 buah, kita dapat menebusnya dengan harga  85 dollar atau kurang-lebih Rp. 1.105.000.

Situs Poker Online Terpercaya dengan minimal deposit hanya 10 ribu

5. Semangka Densuke (6.100 dollar/buah)


Lagi-lagi buah yang berasal dari Jepang. Lebih spesifiknya dari daerah Hokkaido. Yang membuatnya mahal adalah buah tersebut sangat langka, kulitnya berwarna polos gelap serta mempunyai berat sekitar 11 kg. Untuk harga, kita ditawari angka 6.100 dollar atau sekitar Rp. 79.300.000.