Cara Ampuh Untuk Menghibur Wanita Yang Sedang Patah Hati.. Mau coba ?

Cara Ampuh Untuk Menghibur Wanita Yang Sedang Patah Hati.. Mau coba ?



Harian 44 - Pernahkah anda mengalami patah hati ? Lantas bagaimana rasanya, sakit bukan ? Haha, pertanyaan tersebut memang klise untuk dikemukakan. Dan yang pasti jawabannya adalah SAKIT!

Dalam keadaan demikian, air mata rasanya tidak bisa terbendung lagi. Lebih ingin menyendiri di setiap saat dan juga menyembunyikan diri di kamar.

Pada situasi sedang ingin sendiri, terdapat 10 hal yang diperlukan wanita untuk dapat meringankan rasa pedih di hatinya, di antaranya adalah

1. Tissue
Teman yang pertama ini wajib dihadirkan untuk membantu dalam menghapus air mata serta membuang ingus yang dari tadi sudah membanjiri wajah.

2. Buku Favorit
Setidaknya ada beberapa buku favorit yang terdapat kalimat-kalimat motivasi yang ingin dibaca. Tujuannya adalah selain memberikan kekuatan di dalam diri, juga untuk mengalihkan kesedihan supaya tidak berlarut-larut.

3. Film
Jika air mata tidak kunjung turun, film merupakan sarana yang paling ampuh untuk memancing luapan kesedihan keluar. Terutama film drama Korea yang dapat memeras seluruh air mata sampai merasa lega.

4. Permen cokelat
Katanya sih cokelat mengandung bahan yang bisa membuat seseorang kembali ceria dan happy.

5. Bantal
Siapa tahu Anda sedang membutuhkan pelukan, sediakan bantal sebagai alat pertolongan pertama ketika sedang merasa sedih. Pelukannya bisa membuat Anda tenang sampai terlelap dalam tidur.

6. Boneka
Asal bukan boneka pemberian dari "dia", Anda bisa memeluknya untuk meringankan kepedihan serta menganggapnya sebagai teman untuk beberapa saat ini.

7. Es krim
Bila hati sedang panas dan merasa sedih, es krim adalah salah satu yang dianjurkan perlu untuk dikonsumsi agar kembali adem. Percaya atau tidak, it works !

8. Musik
Ditambah dengan alunan musik, semakin lengkap persediaan obat. Tentunya, Anda wajib tahu bagaimana untuk memilih lagu yang bisa menemani Anda. Jangan mendengar lagu-lagu mellow melulu, yang tidak akan bisa membuat Anda move on dan bangkit. Namun pilihlah lagu-lagu pembangkit semangat.

9. Sahabat dan keluarga
Cukup sehari saja untuk bermellow yellow serta mengurung dirinya. Tetaplah dekat dengan sahabat maupun keluarga supaya mendapat dukungan serta penguatan dari mereka. Tidak ada gunanya terus menerus menangisi yang sudah pergi dari kehidupan Anda. Masih banyak orang-orang yang sayang dan juga perhatian kepada Anda.

10. Mendekatkan diri pada Tuhan
Setuju tidak jika hal tersebut menjadi hal yang sangat penting ketika patah hati ? Ya, benar! Tidak hanya ketika patah hati saja, namun di saat senang, mendekatkan diri kepada Tuhan bisa membuat kita menjadi pribadi yang utuh serta selalu bersyukur.

Situs Poker Online Terpercaya dengan minimal deposit hanya 10 ribu

Sekarang, hapuslah air mata Anda. Gunakan senyum anda dan ucapkan selamat datang lembaran baru hidup Anda. Selamat tinggal kamu, selamat tinggal masa lalu.