Fitur Tersembunyi Facebook, Apa Saja itu ? Coba Sekarang !

Fitur Tersembunyi Facebook, Apa Saja itu ? Coba Sekarang !




Harian 44 - Media sosial benar-benar tidak pernah ada habisnya untuk dibahas, mulai dari perilaku pemakainya yang luar biasa sampai perihal positif saat kamu berkeinginan untuk membekukan medsosmu. Seperti salah satu medsos terbesar yaitu Facebook yang mempunyai kebaikan besar untuk menjalin hubungan antar orang serta memberi informasi dengan cara luas. Tetapi tampaknya, Facebook mempunyai banyak fitur rahasia yang mungkin tidak kamu ketahui. Apa sajakah fitur tersembunyi di facebook ? 

Video profil Facebook

Bila kamu merasa profil Facebook kamu sangat membosankan, Cobalah mengggunakan fitur kece tersebut. Kedengarannya tersembunyi, karena Facebook sekarang menyediakan fitur video profil berdurasi 7 detik, cukup untuk menunjukkan seberapa heboh videomu serta tidak perlu khawatir akan durasi video yang kamu miliki, karena fitur tersebut dilengkapi dengan pemotongan video, jadi kamu tidak perlu untuk edit video terlebih dulu.

Mencegah munculnya notifikasi mantan

Pada zaman kerajaan, yang namanya mantan pacar di Facebook wajib di “Unfriend”, apalagi jika mantan pacar mengubah statusnya menjadi “Relationship” dengan orang lain, langsung.

Untuk itu sekarang Facebook telah mempunyai fitur rahasia yang namanya Following. Fitur itu pun merupakan cara halus dari cara sebelumnya. Karena semua notifikasi mantan tidak akan muncul di beranda kamu meskipun kamu masih berteman di Facebook. Caranya adalah kamu hanya perlu berkunjung ke profil mantan , arahkan mouse ke kolom bertuliskan following kemudian klik unfollow.

Matikan obrolan untuk teman tertentu

Suka risih saat Facebook-an ada chat masuk? fitur tersembunyi berikut telah hadir untuk membantu kamu, karena dengan fitur tersebut dapat menyembunyikan obrolan kamu dari temanmu yang jail. Tugasnya kamu hanya mengumpulkan nama teman Facebook yang ingin dimatikan obrolannya.

Bisa ngeblog di Facebook

Apabila kamu ingin ngeblog tanpa mengatur situs pribadi, cobalah menggunakan Facebook. media sosial tersebut mempunyai keunggulan yang dinamakan notes yang mirip dengan blog dan terletak pada ekosistem situs utama Facebook. Kamu bisa menyisipkan banyak gambar, membuat header post maupun mencocokkannya dengan beberapa bentuk tulisan. seluruhnya bisa dilakoni tanpa harus mengotak-atik pemograman web.

Situs Poker Online Terpercaya dengan minimal deposit hanya 10 ribu

Bisa kirim file

Facebook messenger maupun ruang celotehan Facebook dalam browser nyatanya mempunyai fungsi yang lain. pengguna bukan hanya bisa memanfaatkannya dengan membuat bersilih pesan tulisan namun juga buat saling berkirim bahan.