Intip Bagian Dalam Pesawat Para Miliarder.. Luar Biasa !!!

Intip Bagian Dalam Pesawat Para Miliarder.. Luar Biasa !!!



Harian 44 - Kamar tidur yang didasari dengan sentuhan klasik yang sangat elegan beserta kasur empuk yang berukuran king-size serta furnitur kelas atas, adanya persediaan minuman champagne yang melimpah; serta pemandangan langit biru yang sangat luar biasa.



Mungkin Anda sedang mengira bahwa itu merupakan deskripsi dari sebuah suite hotel bintang lima, tetapi nyatanya itu merupakan kabin pesawat Airbus A330 VIP yang akan segera diluncurkan. 

Dibanderol seharga US$ 200 juta atau senilai Rp 2,59 triliun, kapal terbang tersebut pantas dijuluki sebagai 'istana terbang' untuk kaum '1%'.

Pesawat itu sekarang sedang dilengkapi dengan Comlux, perusahaan Swiss yang mempunyai spesialisasi mendesain, melengkapi, serta mengoperasikan kabin jet-jet korporat secara mewah dan juga 'berseni'. 



Permintaan pesawat pribadi dengan dilengkapi kemewahan yang hanya dapat dibayangkan orang awam, melonjak pada beberapa dekade terakhir, seiring dengan peningkatan dramatis jumlah miliarder serta jutawan di dunia. 

Pesawat pribadi mungkin hanya dianggap sebagai 'hal yang biasa' untuk kaum tajir. Model transportasi tersebut pun telah hadir dalam berbagai ukuran dan juga bentuk, tetapi pesawat VIP mempunyai status yang lebih tinggi.

Untuk dapat melayani pasar tersebut, sejumlah perusahaan pesawat besar mengembangkan versi korporat dari kapal terbang mereka yang laris di pasaran. 

Boeing punya Boeing Business Jet (BBJ), sementara rival kuatnya yang berasal dari Eropa mempunyai Airbus Corporate Jet (ACJ).



Varian produk mereka adalah konfigurasi khusus yang berasal dari Airbus A320 serta Boeing 737. Tetapi, mereka yang berkantong tebal memesan lebih besar seperti Boeing 747 serta Airbus A340 atau versi teranyar Boeing 787 dan juga Airbus A350.

Sementara, Comlux bertugas melengkapinya untuk memberikan semua kebutuhan para pelanggan spesial.

"Wajar bila perusahaan seperti Airbus serta Boeing mempunyai divisi khusus untuk dapat melayani klien VIP" ujar CEO Comlux.

"Pasar tersebut merupakan soal emosi. Bukan hal yang luar biasa bila klien dapat menghubungi Anda tengah malam, untuk mendiskusikan rincian dekorasi pesawat."

Sekarang terdapat sekitar 300 pesawat yang dikonfigurasi untuk kelas VIP yang terbang ke seluruh dunia. 

Beberapa di antaranya merupakan milik pemerintah, yang dapat digunakan untuk menerbangkan kepala negara serta rombongan mereka. 

Air Force One, pesawat kepresidenan Amerika Serikat mungkin merupakan yang termahsyur, tetapi sejumlah negara pun mempunyai pesawat terbang semacam itu.

Perusahaan besar serta para individu yang super kaya menjadi pasar untuk segmen paling atas dalam industri penerbangan. 

Situs Poker Online Terpercaya dengan minimal deposit hanya 10 ribu

"Sejumlah orang yang dapat terbang dengan jet korporat atau VIP mungkin mempunyai pesawat pribadi yang lebih kecil untuk melakukan perjalanan bisnis tunggal, namun mereka mungkin membeli ataupun menyewa pesawat yang berukuran lebih besar ketika terbang dengan keluarga serta rombongan besar mereka," tambah Gaona.