Penampakan Kota Melayang Di Langit China Hebohkan Warga Sekitarnya

Penampakan Kota Melayang Di Langit China Hebohkan Warga Sekitarnya




Harian 44 - Sebuah penampakan yang sangat aneh pun muncul di negara China. Warga di kota Jiangxi dan juga Foshan melihat awan di langit mereka yang tampak membentuk sekumpulan rangkaian bangunan. Hingga, sekilas mirip sekali dengan sebuah kota melayang. Peristiwa tersebut terjadi pada akhir pekan lalu. Ribuan warga pun menjadi saksi atas penampakan tersebut. Sebagian orang meyakini kemungkinan adanya kehidupan pararel seperti pada film Thor2: The Dark World.


Tetapi bagi ilmuwan, anggapan tersebut hanyalah mitos. Ilmuwan lebih meyakini bila fenomena awan membentuk kota tersebut hanya fatamorgana yang biasa terjadi. belum ditemukan laporan mengenai datangnya alien maupun UFO di sekitar kota itu yang mungkin menjadi pemicu dari munculnya kota melayang tersebut.

Fatamorgana terjadi setelah sinar matahari yang menyebabkan perbedaan suhu serta tekanan udara pada permukaan bumi dan langit. Pada umumnya kejadian tersebut pun dipicu oleh suhu di sekitar daratan lebih dingin dari suhu yang ada di langit. Dari sanalah kemudian sinar matahari dibelokkan atau berputar balik. Efek yang ditimbulkan adalah sinar menimbulkan bayangan di langit yang tependar dari benda di daratan.

Situs Poker Online Terpercaya dengan minimal deposit hanya 10 ribu

Ilmuwan menyimpulkan, dalam penampakan gedung-gedung bertingkat di China itu muncul atas fenomena fatamorgana. Tetapi, dikutip dari laman Merdeka dari Softpedia terdapat pihak yang menduga bayangan kota tersebut kemungkinan hasil dari percobaan teknologi hologram yang dimiliki oleh badan antariksa Amerika Serikat, NASA.