Ternyata Ada Bakso Yang Bikin Galau, Patah Hati, Dan Pengen Kawin Loh....

Ternyata Ada Bakso Yang Bikin Galau, Patah Hati, Dan Pengen Kawin Loh....




Harian 44 - Beberapa kreasi yang dilakukan oleh para pengusaha kuliner untuk dapat menarik banyak perhatian pelanggan. Seperti hanya dengan memberikan nama yang unik untuk kuliner bakso yang menjadi jualan utama. Kita dapat memesan bakso patah hati, bakso jomblo hingga bakso complicated.


Bakso-bakso tersebut tersedia di gerai Bakso Galau yang terletak di daerah kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Nama yang unik menjadikan tempat tersebut menjadi banyak perbincangan. Namun bukan hanya sekedar namanya yang unik saja, kualitas baksonya juga juara. Bukan berarti yang sedang tidak galau tidak boleh makan di warung bakso tersebut, karena itu cuma sekedar nama saja.


Bakso Patah Hati menjadi favorit semua pengunjung. Meski tidak patah hati, bakso tersebut tetap menu yang paling banyak disukai. Saat bakso dibelah kejutan dari irisan cabe merahnya merekah ditengah-bakso, pedas serta bikin ketagihan, baksonya terasa kenyal dan juga rasa dagingnya sangat kuat.


Buat yang datang sendirian, bakso Jomblo sangat cocok. Sesuai dengan nama bakso tersebut disajikan dalam satu mangkok yang berisi satu buah bakso saja yang kemudian disiram kuah, melambangkan kesendirian. 

Situs Poker Online Terpercaya dengan minimal deposit hanya 10 ribu

Ada juga menu bakso Pengen Kawin yang terdapat potongan keju ditengahnya. Bakso Mendua juga sangat unik yang berisi 3 bakso kecil berserta bakso telur serta ditambahi tahu. Masalah harga juga tidak bikin galau karena sangat terjangkau.