Cantiknya... Inilah 5 Wanita Tercantik Di Dunia

Cantiknya... Inilah 5 Wanita Tercantik Di Dunia




Harian 44 - Siapakah 5 wanita tercantik yang ada ada di dunia ini ? Pertanyaan ini adalah hal yang paling sering diajukan, terutama untuk para pria. Berangkat dari hal tersebut, maka berbagai majalah serta situs dewasa kemudian membuat sebuah daftar mengenai siapa saja wanita di dunia ini yang mempunyai paras paling cantik.


Faktor dalam maupun faktor luar kecantikan yang paling penting untuk seseorang, hal tersebut dapat ditunjukan dengan banyaknya orang di sekeliling yang menyukai mereka.

Katy Perry



Bila Anda mencari berbagai informasi tentang daftar wanita tercantik, maka nama seorang Katy Perry selalu mengisi urutan yang teratas. Penyanyi yang mempunyai nama asli Katheryn Elizabeth Hudson tersebut disebut sebagai wanita terseksi pertama di dunia.

Aishwarya Rai Bachchan



Aishwarya Rai Bachchan adalah mantan Miss World yang saat ini termasuk sebagai artis yang sangat berpengaruh di dalam industri Bollywood. Walaupun saat ini telah berkepala empat, tetapi parasnya masih menunjukkan bahwa dirinya tetap cantik seperti dulunya.

Selain itu, Aishwarya Rai juga pernah menduduki peringkat teratas dalam daftar wanita dengan bibir terseksi di dunia.

Scarlett Johansson



Tahun 2013, Scarlett Johansson menempati urutan teratas dalam berbagai daftar 10 wanita tercantik di dunia yang dibuat dalam berbagai versi. Dan di tahun 2014, Scarlett Johanson dijadikan dengan lambang seks modern oleh Maxim.

Jennifer Lawrence



Artis muda yang namanya mulai meroket sesudah meraih penghargaan di Oscar lewat film “The Hunger Games” serta “Silver Linings Playbook” tersebut dianggap sebagai wanita yang sangat didambakan oleh pria yang ada di dunia. Sementara itu tahun 2014, Maxim memasukkan Jennifer Lawrence ke urutan ke 4 sebagai wanita terseksi di dunia.

Situs Poker Online Terpercaya dengan minimal deposit hanya 10 ribu


Miranda Kerr



Bila berbicara tentang daftar wanita tercantik di dunia, maka kurang lengkap rasanya bila tidak memasukkan yang namanya Miranda Kerr. Model asal Australia tersebut sendiri sudah terjun dalam industri fashion saat berumur 13 tahun. Sekarang ini, Kerr bukan hanya berprofesi sebagai supermodel saja, tetapi juga menjadi pengusaha dari brand kosmetiknya sendiri.