Dilarang Berciuman Di Desa Ini. Bisa Dipenjarakan Loh..

Dilarang Berciuman Di Desa Ini. Bisa Dipenjarakan Loh..




Harian 44 - Bagi sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara, dimanapun bahkan kapanpun tentunya selalu indah bila sedang bermesraan. Tetapi bila ingin bermesraan dengan pasangan, harus melihat situasi dan kondisinya terlebih dahulu ya.. Jangan sampai kemesraan tersebut berubah menjadi kesengsaraan. 


Di sebuah desa yang terdapat di negara India, terdapat sebuah peraturan yang melarang mencium pasangannya ditempat umum, bagi yang melanggar harus bersiap untuk terkena sanksi.

Sanksi dari pelanggar yang berciuman didepan umum di desa yang bernama Salvador de Mundo ini tidak tanggung-tanggung, mulai dari denda hingga hukuman penjara selama 3 bulan. TIdak menyenangkan bukan berciuman yang berakhir didalam penjara.

Peraturan yang melarang berciuman ditempat umum tersebut dibuat karena banyak penduduk desa yang memprotes bila mereka sering melihat para turis bermesraan dan berciuman didesanya. Hal itu bagi penduduk desa sangat tidak senonoh dan tentunya meresahkan.

Situs Poker Online Terpercaya dengan minimal deposit hanya 10 ribu

Nah bila suatu hari anda berkesempatan berwisata disana, sebaiknya ditahan jika ingin bermesraan maupun berciuman dengan pasangan anda ya..