Jenazah Ini Terpental Setelah Dibacakan Yasin ! Ternyata Penyebabnya..

Jenazah Ini Terpental Setelah Dibacakan Yasin ! Ternyata Penyebabnya..



Harian 44 - Terdapat sebuah kejadian yang cukup tragis yang terjadi di area pemakaman Kampung Bo Jet Look, Muang Laya, Thailand. Pemakaman yang terjadi ketika itu bukanlah pemakaman biasa yang melainkan terdapat sebuah fenomena yang mengejutkan saat dua orang sedang membacakan surat Yasin dan tiba-tiba jenazah yang telah ditanam tersebut terpental keluar dari liang kubur.


Pemakaman yang berlangsung sekitar jam 06.30 waktu setempat tersebut langsung menjadi bahan penyelidikan pihak kepolisian. Sesudah diselediki dan di duga bila mayat tersebut dapat terpental karena adanya ledakan yang berasal dari dalam kubur yang menyebabkan area pemakaman porak poranda.

Ledakan itupun mengakibatkan ayah beserta anaknya menjadi korban ledakan yang di duga jenazah itu tak lain adalah istrinya. Ketika itu si ayah dan anak tersebut sedang membacakan yasin untuk istri dan juga ibu kedua korban yang baru saja meninggal tiga hari yang lalu.

Menurut penyelidikan dari pihak kepolisian bila ledakan itu dikarenakan terdapat bom yang sengaja dikubur di dekat kuburan wanita yang meninggal tiga hari lalu tersebut.Kepala Polisi Daerah Muang Yala, Kol Kerisda Keawjandi, mengatakan bahwa bom seberat 10 kilogram tersebut diyakini ditanam dalam kubur oleh pihak kelompok separatis, Rakib Dollah yang mengatakan sengaja mengincar korban selanjutnya.

Ayah serta anak tersebut yang menjadi korban ledakan bom itu. Serta dikabarkan bila ayah yang bernama Sheik Chaedomad telah meninggal dunia dan juga si anak yang bernama Aziz Chedomad mengalami cedera berat.

“Satu orang korban meninggal dunia bernama Sheik Chaedomad. Ia meninggal di lokasi kejadian sementara, korban satunya bernama Aziz Chedomad mengalami cedera berat dan sedang dirawat instensif di rumah sakit provinsi Yala,”ungkap Kerisda.

Situs Poker Online Terpercaya dengan minimal deposit hanya 10 ribu

Kini pihak kepolisian terus menyelidiki kasus ledakan bom di kuburan wanita itu yang meninggal tiga hari yang lalu itu.