5 Youtuber yang terkenal paling kontroversial di Indonesia


harian44.blogspot.com

Di masa yang serba canggih ini, banyak sekali remaja yang suka mengupload video-video mereka di media sosial,salah satunya youtube. Tren ini di sebut Vlogger yang juga sedang di gandrungi anak muda di Indonesia.Salah satunya yang sudah terkenal menjadi Youtuber terkenal dan kerap mendapat pujian yaitu Raditya Dika. Dia terkenal berkat prestasinya dalam membuat cerita singkat yang divideokan dan di upload ke youtube.

Namun beberapa juga terkenal karena mendapat komentar negatif. apakah itu tingkah laku nya , kata-katanya atau bahkan cerita yang di sajikan youtuber tersebut dinilai tidak layak ditonton oleh orang lain.
www.pokerjingga.org
Berikut adalah 5 youtuber yang paling kontroversial di indonesia :
1. Awkarin
   Siapa yang kenal pemuda ini, Saat ini Awkarin sedang menjadi pembicaraan hangat di penyuka      youtube      di indonesia, di semua kalangan. pasalnya, tingkah laku dia, cara berbicara dan berpakainnya dinilai       sangat tidak etis sebagai anak indonesia. tidak sedikit komentar-komentar yang bernada menyindir,       ataupun marah di video nya. 
harian44.blogspot.com
2. Laurentius Rando
    Jika ada diantara kalian yang pernah melihat youtuber ini, ya dia pria yang akrab di sapa Rando. salah        satu youtube yang terkenal di indonesia yang kontroversial, meski tidak semua konten video yang            disajikannya itu negatif, namun ada juga konten miliknya yang dinilai tidak etis.
harian44.blogspot.com

3. Anya Geraldine
   tidak berbeda dengan Awkarin, Anya geraldine juga menjadi sosok youtuber yang kontroversial    belakangan ini. Diusia yang masih remaja , Tingkah laku nya sangat tidak mencerminkanmoral yang baik.    bahkan banyak yang mencela dengan berkomentar pedas mengenai dirinya.
harian44.blogspot.com


4. Reza oktavian
   Kamu pasti mengenal pria ini, jika kamu adalah gamers sejati. itu dikarenakan Vlogger yang satu ini    selalu membahas ulasan tentang bermain bermacam macam game. akan tetapi kata kata yang    dikeluarkannya di nilai sangat tidak berbobot. itulah sebabnya dia menjadi kontroversial.
harian44.blogspot.com

5. Young Lex
   Pria yang sering di sapa Young Lex ini merupakan seorang Rapper yang dikenal memiliki kualitas musik    yang bagus. namun salah satu lagunya dia mengikut sertakan Awkarin di dalamnya, sehingga membuat    dirinya berdampak negatif. ratusan ribu dislike bahkan komentar pedas di dapat dikonten video yang dia    buat.
harian44.blogspot.com