Bayi Lahir Dengan 2 Kepala Dalam 1 Tubuh


http://harian44.blogspot.com/
 Sebuah berita menggemparkan terjadi di India. Di salah satu rumah sakit di Yamunanagar, Haryana, India, dilahirkan bayi yang memiliki dua kepala dalam satu badan. Bayi yang terlahir ini lahir melalui bedah sesar.
Kedua orang tua bayi tersebut, Nasreen ( 30 tahun ) dan Naseem Mohammad ( 34 tahun ), terkejut bukan main saat setelah melahirkan bayi tersebut. Selama ini Sang ibu selalu rutin memeriksakan diri ke rumah sakit, dan tidak pernah menunjukkan hasil bahwa bayi ini akan mengalami kelaninan. Sehingga mereka tidak pernah menyangka bahwa bayi yang dilahirkan akan bergini keadaanya, begitu juga dengan pihak rumah sakit yang menanganinya.
http://harian44.blogspot.com/
Pihak rumah sakit setempat juga mengklaim saat diperiksa USG sebelum akan di lahirkan , bayi yang didalam kandungannya normal dan tidak ada masalah sama sekali, Pihak rumah sakit juga mengklaim hal ini tidak mungkin dan merupakan suatu keajaiban.
www.pokerjingga.org
Belum diketahui apa yang akan di lakukan kedepannya,apakah akan di operasi atau di cari solusi lain untuk bayi yang malang ini. Belum di ketahui bagaimana nasib bayi ini akan di besarkan. Apakah bisa bertahan dengan memiliki 1 tubuh dan 2 kepala. Tetapi dari pihak keluarga dengan lapang dada menerima keadaan anak mereka ini. Menurut mereka Bayi ini adalah anugerah dari tuhan, apapun kondisinya .