Cium Ular Kobra, Nyawa Pria ini melayang saat berfoto


http://harian44.blogspot.com/
Mengoleksi foto selfie memang sedang menjadi trend anak muda zaman sekarang. Banyak orang jika objek atau gaya di jadiin sebagai tema selfie. Dengan foto selfie di s
uatu tempat  atau bergaya maka membuat mereka bangga dan senang.

Bahkan terkadang beberapa di bilang cukup ekstrim. Dengan selfie di tempat ataupun hal-hal ekstrim dimaksud mendapatkan kepopuleran di media sosial. Akan tetapi tidak sedikit yang bernasib sial saat melakukannya.

Seorang pria asal Navi mumbai, india. merupakan salah satu nya. Pria ini bernasib sial saat berselfie bersama seekor ular bisa. Bermaksud untuk unjuk gigi biar di akui, aksi pria ini malah merengut nyawanya.
Pria ini bernama Somnath Mhatre mengalami nasib buruk saat aksinya berselfie dengan seekor ular yang terkenal berbisa.
http://harian44.blogspot.com/
Diketahui pria ini mempunyai hobi berfoto dengan ular yang dia buru di hutan. Namun tidak disangka aksi kali ini mengakhiri hobinya untuk berselfie, saat itu saat sedang berselfie dia sedang berusaha untuk mencium seekor ular kobra yang dikenal berbisa. Tiba-tiba ular yang dia pegang itu menyerangnya dan menggigit bagian dadanya
www.pokerjingga.org
Temannya langsung melarikan pria ini yang telah digigit ular itu ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Malang bagi pria itu, di hari ketiga nyawanya tidak bisa tertolong. Bagi yang mempunya hobi selfie yang ekstrim , mudah-mudahan ini menjadi pelajaran.