Dianggap Penyihir, Ayah Tega Bunuh 2 Putri Kembarnya


http://harian44.blogspot.com/
 Seorang Pria yang berasal dari calabar, Afrika, ditangkap oleh Kepolisian Setempat. Pria ini ditangkap karena telah membunuh dua anak kembarnya kandungnya sendiri.
Pria bernama Festus Anynime yang berusia 33 tahun ini mengaku bahwa dia tega membunuh dua anak kembar kandungnya sendiri karena menganggap bahwa kedua anak tersebut adalah seorang penyihir.

Dua anak gadis yang bernama emediong dan Mfoniso meninggal setelah keracunan minuman yang di berikan oleh ayah kandungnya sendiri. Festus sendiri adalah Pria yang kesehariannya bekerja sebagai sopir taksi.

Penangkapan Festus oleh Polisi setempat setelah mendapat laporan dari warga yang menemukan dua gadis kecil tergeletak di jalan dei Njachang, Akamkpa, Afrika. Saat di tangkap Pria ini tidak membantahnya. Kepada Polisi dia mengakui menyesali perbuatannya yang keji ini terhadap dua anak kandungnya sendiri.
www.pokerjingga.org
 Festus mengaku sebelum membunuh kedua anak gadisnya itu dia sempat mengurung dua putrinya tersebut didalam kamar sebelum membunuhnya. Dalam pengakuannya dia sempat mengelabui kedua anaknya itu dengan mengantar anaknya pergi ke sekolah. Tetapi di tengah perjalanan saat jalanan sepi, dia memberikan minuman yang telah di campur dengan racun sebelumnya kepada kedua anak malang ini. Tentu saja anak ini tidak menolak karena yang memberikan minuman adalah ayah kandung mereka sendiri. kedua anak tersebut ditinggalkan di jalan begitu saja oleh ayahnya , yang kemudian melarikan diri.