Dokter menemukan 280 kelereng dalam tubuh anak kecil ini


http://harian44.blogspot.com/
 Anda tentu sering melihat bola air atau bola polimer untuk mainan anak - anak kecil. Warnanya yang lucu dan beragam ini terkadang terlihat seperti permen kecil berwarna - warni. Tetapi tentu saja terbuat dari benda padat yang jika masuk ke dalam tubuh manusia bisa berakibat sangat fatal.

Kejadian ini bisa menjadi contoh buruk pengawasan orang tua terhadap anaknya, kisah ini terjadi di Tiongkok. Akibat keteledoran orang tua ini memberi cemilan kepada anaknya yang masih kecil. Tidak tanggung , satu botol bola polimer tersebut di makan oleh anak kecil ini. sungguh kaget kedua orang tua ini setelah melihat anak kecil mereka tergeletak tidak berdaya dengan botol kosong di sebelahnya, mereka baru sadar bahwa anak mereka telah menelan semua bola air dalam botol tersebut.

Melihat kejadian tersebut, mereka langsung membawa anak kecil yang malang itu ke rumah sakit. Bayangkan saja 1 buah bola polimer dapat mengembang hingga 500% dari bentuk awal jika terendam air atau cairan lain. dan tidak tanggung-tanggung, 280 bola polimer saat ini telah masuk ke dalam lambung anak kecil malang ini.
http://harian44.blogspot.com/
Setelah di rumah sakit, di X-ray, dan benar di dapati bola-bola polimer tersebut yang sebesar buah kelereng. Beruntung Dokter di rumah sakit tersebut segera memberi anak kecil itu obat yang mampu mendorong keluar bola-bola polimer tersebut.
www.pokerjingga.org
Memerlukan waktu 3 hari, seluruh bola polimer tersebut berhasil keluar dari lambung anak ini. ini contoh buat orang tua yang lain agar tidak lalai dan selalu mengawasi buah hati mereka.