Jadi Sarang ISIS, Singa dan Beruang di kebun binatang ini sekarat


http://harian44.blogspot.com/
 Irak merupakan salah satu negara yang wilayahnya banyak di duduki oleh pasukan ISIS sebagai pangkalan mereka. Maka tidak jarang di negara tersebut sering terjadi bentrokan ataupun perang antara Pasukan Irak dengan ISIS. Salah satu Kota yang pernah di duduki oleh ISIS adalah kota Mosul di Irak.



Dampak dari peperangan di kota ini yang dulu digunakan oleh ISIS sebagai pangkalannya tidak hanya menyebabkan kesengsaraan bagi penduduk di kota tersebut. Bahkan menyebabkan kesengsaraan dan ketakutan bagi hewan-hewan yang terdapat di sebuah kebun binatang di kota tersebut.
http://harian44.blogspot.com/
 Tidak sedikit binatang-binatang di kebun binatang tersebut mati karena tidak terurus. kebun binatang tersebut sebagian hancur karena perang ditempat tersebut, banyak bintangan yang di bunuh atau di biarkan berkeliaran bebas.

Binatang-binatang tersebut sangat terancam kehidupannya, tidak terawat bahkan miris jika melihat binatang tersebut tampak kurus kering dan sakit-sakitan.
http://harian44.blogspot.com/
 Untung saja pasca perang tersebut, seperti diberitakan media local dan organisasi perlindungan hewan local di irak, banyak di lakukan kegiatan amal untuk penggalangan dana bagi kehidupan binatang-binatang di kebunbinatang ini. DI harapkan dengan bantuan dari Pemerintah dan juga para relawan-relawan pencinta binatang, Para penghuni di kebun binatang ini dapat kembali sehat, dan bebas dari trauma pasca perang melawan tentara ISIS.
www.pokerjingga.org
 Beruntung kebun binatang yang terletak di Kota Mosul ini telah dibuka kembali dan mulai di datangi pengunjung.