Kakek 60 Tahun Lempar Molotov ke Gerbong kereta di Hongkong


http://harian44.blogspot.com/
 Siang, tanggal 11 Februari 2017 kemarin terjadi peristiwa yang menggemparkan di Hong Kong. kejadian itu bermula saat seorang Pria paruh baya secara mengejutkan melemparkan bom molotov ke salah satu gerbong kereta api yang saat ini sedang melaju.

Dilaporkan oleh media setempat , peristiwa itu terjadi pada siang hari dan saat penumpang sedang penuh di gerbong kereta tersebut. Tanpa peringatan, pria paruh baya tersebut melemparkan bom molotov ke gerbong dimana kereta tersebut masih melaju mengarah ke stasium Tsim Sha Tsui. Saat itu juga terjadi kepanikan luar biasa dalam gerbong tersebut.

http://harian44.blogspot.com/
18 orang terluka dalam kejadian tersebut, termasuk pria itu sendiri pun terluka,dia sendiri menderita luka bakar yang cukup parah.

Petugas di kereta api tersebut langsung memanggil petugas keamanan dan medis untuk mengatasi situasi tersebut. awalnya para penumpang dan petugas mengira bahwa aksi ini adalah aksi teroris, akan tetapi setelah di telusuri lebih lanjut, ternyata ini murni masalah pribadi.
http://harian44.blogspot.com/
Kepala Eksekutif Hong kong, saat itu juga menkonfirmasi ke media lokal, bahwa insiden itu murni di lakukan oleh satu orang saja, dan di sengaja. 
www.pokerjingga.org
Pemerintah Hongkong juga menyampaikan rasa belasungkawanya yang terdalam terhadap korban yang meninggal , dan untuk yang terluka, berharap mereka cepat pulih.

Sementara pelaku , pria paruh baya ini sedang dalam perawatan, dan akan di interogasi terkait aksinya setelah itu