Kakek Nyentrik Naik Motor Bersila Hadap Belakang Kena Tilang


http://harian44.blogspot.com/
 Jika berboncengan dengan sepeda motor tentu tidak ada yang aneh, bagaimana bila berboncengan dengan cara duduk bersila dan menghadap ke belakang tentu tidak biasanya, apalagi aksi ini di lakukan oleh seorang pria paruh baya.

Hal ini yang mengakibatkan heboh di media sosial beberapa waktu lalu, ternyata adalah seorang kakek asal Wonosobo. Foto kakek tersebut duduk bersila dan menghadap ke belakang sambil berboncengan di sepeda motor telah banyak beredar di media sosial. Sampai berita ini di keluarkan belum di ketahui nama kakek asal wibosono ini.

Banyak Netizen yang menyebut kakek ini sebagai 'kakek legend' karena aksi hebatnya itu.
http://harian44.blogspot.com/
Tidak lama beberapa waktu beredar foto terbaru seorang kakek yang sedang berduduk sila menghadap ke belakang, diberhentikan oleh seorang polisi dan di tilang. diceritakan anggota satlantas polres Wonosobo ini, saat ditilang kakek ini tetap santai dan polos, seolah tidak terjadi apa-apa. saat di tilang dan diinterogasi, 'kakek legend' hanya menjawab bahwa dia akan mengalami kembung jika menghadap ke depan saat berboncengan dengan sepeda motor. kemudian diimbau untuk mengguanakan helm oleh satlantas wonosobo tersebut.
www.pokerjingga.org
Hingga berita tilang kakek ini muncul di media sosial dengan foto di tilang, banyak netizen meyakini bahwa ini adalah kakek yang sama dengan foto - foto yang sebelumnya. banyak yang terkagum dengan keberanian kakek ini , tidak banyak juga yang menasehati kakek nyentri ini.