Karena Terlalu Cantik dan Seksi, Atlet Lari dipecat


http://harian44.blogspot.com/
Memiliki wajah yang cantik serta bentuk badan yang indah tentu saja menjadi idaman para wanita. Tentu saja beruntung mempunyai wajah cantik dan bentuk badan yang seksi. Namun tidak pada wanita yang berusia 24 tahun ini. 

Gadis ini mengalami kejadian yang tidak mengenakkan dikarenakan memiliki wajah yang terlampau cantik. Wanita asal Kota London, Inggris ini bernama Emma Hulse memiliki wajah yang cantik dan memiliki tubuh yang seksi ini. Sebelumnya dia adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai pelari freelance untuk sebuah perusahaan tv di London. Akan dikarenakan Wajahnya yang di anggap terlalu cantik, wanita ini dipecat oleh Managernya.  
http://harian44.blogspot.com/
Emma menganggap dia di pecat secara sepihak tanpa alasan yang jelas. Dia sangat bingung dan sekaligus kecewa karena selama ini dia bekerja tanpa ada kesalahan. Manager dia memecat dia usai sebuah program TV di Soho, London. Dia hanya menyuruh Emma agar mengganti profesinya sebagai Model dan bukansebagai pelari. Tentu saja Emma merasa bingung. Bagaimana bisa dia di pecat karena wajahnya, apa lagi selama ini dia kerja selalu mengenakan kemeja dan celana yang sopan.
www.pokerjingga.org
Di katakan Emma , setelah di pecat secara sepihak oleh sang manager, manager tersebut meminta nomor telepon gadis tersebut. dan beberapa hari kemudian sang Manager menelepon EMma untuk mengajaknya keluar makan malam.