Kepolisian Malaysia menangkap Kekasih dari Aisyah yang diduga Pembunuh Kim Jong Nam

Siti Aisyah, warga negara asal indonesia yang saat ini ditahan oleh kepolisian Malaysia terkait pembunuhan terhadap Kim Jong Nam, kakak tiri dari Presiden Korea Utara Kim Jong Un beberapa waktu lalu di Malaysia.


Aisyah yang saat itu ditangkap oleh Kepolisan Malaysia karena terekam oleh CCTV saat pembunuhan terjadi. Seperti yang terekam di kamera CCTV, di yakini Kim Jong Nam di bunuh dengan cara disuntik dengan cairan beracun oleh dua orang wanita, 1 pelaku tersebut berasal dari Vietnam dan temannya satu lagi adalah Siti Aisyah.
http://harian44.blogspot.com/
 Diberitakan semalam dari kantor berita asing, Reuters, bahwa Kepolisian Malaysia telah menangkap seorang Pria terkait kasus ini. Pria yang di tangkap ini bernama Muhammad Farid bin Jalaluddin berumur 26 tahun asal Malaysia, yang belakangan di ketahui adalah kekasih dari Siti Aisyah.

Inspektur Jenderal Kepolisian Malaysia Tan Sri Khalid Abu Bakar dalam konfrensi Pers nya mengatakan bahwa Siti Aisyah atau di kenal dengan Siti Aishah adalah benar memiliki paspor Indonesia, dan tercantum di dalamnya asal Serang, Provinsi Banten.
www.pokerjingga.org
Pihak Polri juga belum akan mengambil langkah apapun, dikarenakan belum ada permintaan bantuan investigasi dari pihak Kepolisian Malaysia sendiri melalui Kementrian Luar Negri. Meskipun Kepolisian RI meyakini bahwa Siti Aisyah yang berasal dari Serang,Banten ini merupakan korban dari pelaku yang merencanakan Pembunuhan tersebut. Di Klarifikasi oleh Wakil Presiden , Jusuf Kalla bahwa Sity Aisyah adalah korban, dia menjadi korban dari rekayasa di kasus ini.