Kisah Persahabatan Unik Kura -Kura Dengan Kelinci Kecil


http://harian44.blogspot.com/
Kura-kura dan kelinci dianggap sebagai Hewan yang Memiliki masa lalu Kurang berteman. Kedua pernah terlibat pertikaian adu cepat seperti ti digambarkan peri-dogeng Seluruh Dunia.
Namun, dalam kompetisi tampaknya telah berakhir. Ada kura-kura di Arizona Yang berperilaku baik dengan kelinci Kecil. Keduanya  telah secara tidak langsung menciptakan simbiosis yang saling menguntungkan.

Penyu bernama di Wamba ituTinggal di The Ritz-Carlton Rumah Dan Menjadi hewan peliharaan Hotel beberapa tahun yang lalu. Sementara Kelinci tersebut  adalah kelinci kecil liar yang berada di sekitar Living Area Hotel.

Kelinci kecil sering mengunjungi Wamba, tinggal dan tidur di Bawah Cangkang Wamba. bahkan juga menghangatkan diri jika Malam Datang, Di Bawah Sinar lampu pijar di rumah Wamba.
www.pokerjingga.org
Hotel kepala keamanan, Ron Brink, kata anggota mengusir kelinci . Namun, Wamba Tiba-tiba Menjadi agresif. Dia melengus Dan mengerang Ketika tubuh dibersihkan oleh petugas.

Diceritakan bahwa perilaku Wamba menjadi sangat mengejutkan, dia menjadi sangat agresif, seolah mengatakan dia tidak ingin kelinci kecil itu pergi. Suatu hari, kelinci Juga sering mengunjungi Wamba. Keduanya sering terlihat bersantai di taman halaman rumput Hotel. Foto pertemananWamba Dan kelinci ITU diungah di media sosial.

Karena menerima tanggapan netizen Dari Ramai, pihak Hotel saat ini sedang mempertimbangkan untuk meninjau untukmempertahankan kelinci Kecil. pihak rencana dalam nama Hotel akan berpikir untuk memberi nama kelinci kecil tersebut