Manusia super yang bisa mengeluarkan panas dari telapak tangan


http://harian44.blogspot.com/
 Kita tentu mengetahui Manusia super hanya ada cerita fantasi yang ada di komik-komik yang biasa kita ketahui Merupakan Super Hero. Seperti yang kita ketahui sosok yang diceritakan selalu mempunyai kekuatan ajaib yang tidak di miliki oleh manusia pada umumnya.
Namun kekuatan tersebut bukan hanya ada di Cerita-cerita fantasi atau di komik-komik. Seperti kisah seorang kakek di China. Seperti diberitakan Kakek ini adalah seorang master tenaga dalam. Dia memiliki kemampuan ajaib yaitu mampu mengeluarkan energi panas hanya melalui telapak tangannya.

Pria ini bernama Zhou Ting-Jue yang berusia 89 tahun, dia adalah orang yang ahli dalam ilmu bela diri dan tenaga dalam  seperti Tai chi, Qigong, dan Kung Fu. Pria ini memang sudah dikenal oleh seluruh dunia sebagai orang yang memiliki kemampuan luar biasa, dia mampu untuk menyalurkan Chi dari dalam tubuh ke telapak tangannya menjadi energi panas. Tidak tanggung-tanggung, bahkan dari telapak tangannya dapat dihasilkan panas yang dapat mencapai titik mendidih yaitu 100 derajat celcius.
http://harian44.blogspot.com/
Dan bukan hanya itu saja, Master Zhou juga dikenal memiliki kekuatan ajaib lainnya yaitu meringakan tubuh. Dia mampu berdiri di atas lembaran kertas yang tipis tanpa merusaknya. Pria ini dalam kesehariannya berprofesi sebagai orang pintar yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit melalui penyembuhan Qigong yang dimilikinya. dia juga diyakini mampu mennyembuhkan luka kronis parah.
www.pokerjingga.org
Master Zhou sudah terkenal di dunia, dikarenakan kiprahnya yang juga pernah mengobati Dalai Lama, anggota tim basket LA Lakers, selebritis, bahkan pejabat-pejabat pemerintahan. Master Zhou juga mendapatkan penghargaan langsung dari pemerintah China, Master Zhou dikenal sebagai  "The Jewel of China" dan disebut sebagai "Treasure of the Nation".