Mati Digigit Anjing Liar, Pria Ini Hidup kembali


http://harian44.blogspot.com/
Diberitakan oleh media setempat, Seorang Pemuda asal India meninggal akibat digigit oleh anjing liar. Pria yang berusia 17 tahun ini bernama Kumar Marewad. Pemuda ini harus dirawat di rumah sakit, diakibatkan Demam tinggi.
Sebulan sebelum di rawat dirumah sakit, pemuda ini digigit oleh anjing liar. Saat akhir pekan setelah dia pergi ke sebuah acara ke agamaan di Desa Managundi, dia dilarikan dirumah sakit, dikarenakan mendadak demam yang tinggi. Dokter yang menanganinya berkata, Pemuda ini mengalami infeksi yang sudah parah, infeksi sudah menyebar ke seluruh tubuhnya. Dia bahkan dipasang alat bantu pernapasan Ventilator agar membuatnya tetap bertahan hidup.

Kakak iparnya yang bernama Sharanappa Naikar, menceritakan Pihak keluarganya memutuskan untuk bawa pulang Kumar dari rumah sakit setelah dokter menyatakan Kumar sulit untuk bertahan lebih lama lagi.

Upacara pemakamannya pun sudah di siapkan, dan saat Kumar meninggal , pihak keluarga kemudian memakamkannya. Hal ajaib terjadi setelah itu, Kumar Marewad yang saat itu telah tidak bernafas, mendadak membuka matanya dan mulai menggerakkan anggota tubuhnya, saat perjalanan ke makam. Seluruh orang yang disana terkejut, Pihak keluarga pun langsung membawanya kembali ke rumah sakit.

www.pokerjingga.org
Dokter yang menanganinya yang bernama Dr. Mahesh Neelakhantannavar berkata, Kumar diduga menderita penyakit yang langka, Infeksi yang terjadi pada selaput otak dan sel Parenkim di otak, hal tersebut menyebabkan dirinya kritis dan kehilangan motorik tubuhnya. Infeksi yang di alami kumar adalah akibat gigitan dari anjing liar.

Meski masih dalam kondisi kritis, namun pemuda ini sudah mampu menggerakan tubuhnya dan mampu bernafas, dirinya selamat dari kematian, setelah sebelumnya diduga telah meninggal dunia.