Ngakak Lihat Anjing Ini Pakai Gigi Palsu


Hewan memang terkadang melakukan segala hal yang diluar akal dan pikiran, karena mereka hanya memiliki naluri dan kemauan untuk melakukan ulasan hal yang berbeda yang diinginkannya. Perilaku mereka juga bervariasi, kadang-kadang Kita Dibuat Kesal Dengan perbuatan mereka, tapi kadang-kadang kitd akan tertawa Melihat perilaku mereka.
Seperti salah satu cerita anjing penyanyi Brasil. Beberapa waktu Foto anjing ini membuat kehebohan di media sosial.

Dilansir oleh media lokal, beberapa foto dari anjing yang di upload di media sosial ini, berhasil membuat netizens tertawa tertawa. Dalam foto itu tampak seekor anjing yang tersenyum memakai gigi palsu
Saat itu Anjing yang bernama Pandora tersebut sedang Bermain luar rumahnya di Sao Paulo, Brasil. Ketika itu dia dipanggil pemiliknya ke dalam rumah oleh pemilik Lucas Alves Magalhães hati, dia kemudian menemukan anjingnya  membawa Objek Aneh.

Ketika Singer wawancari lokal Media, Lucas, pemilik anjing Mengaku Pertama dia Melihat anjing, ia Mengklaim hampir mati tertawa.
Gigi palsu kotor yang di pakai Pandora Ternyata ditemukan di luar rumah. Dan Aksi itu pun membuat pemilik anjing tak henti-hentinya tertawa. Pemilik rumah mengatakan mungkin gigi palsu dimiliki Penghuni rumah sebelumnya.
www.pokerjingga.org
Perilaku lucu yang dilakukan Anjing tersebut membuat heboh netizen Sampai viral di medsos. Banyak Dari mereka bahkan gemas Sampai tergelitik ketika Melihat anjing itu tersenyum.