Panda Anjing Hewan Peliharaan Yang Sedang Digandrungi


http://harian44.blogspot.com/
Ada yang unik dari satu binatang ini. Memiliki warna hitam dan bagian putih dari tubuh, tapi bukannya panda. Tapi sekilas hewan ini benar-benar mirip dengan hewan khas Negeri Tirai Bambu, Cina.
Hewan seperti panda ternyata adalah jenis chow anjing, pemilik toko berpakaian menyerupai panda. Seperti dikutip edisi News.com.au 15 Mei 2014, keberadaan anjing panda yang sama sangat dicari teman pecinta hewan peliharaan manusia terbaik di Cina. Meski sempat diperdebatkan di berbagai kalangan.

Jenis chow anjing diperanakan ras anjing tertua di Cina utara. Anjing ini disebut-sebut sebagai salah satu anjing asli dari China. Ciri utama dari jenis ini adalah memiliki bulu tebal dan lembut, mulut dan lidah berwarna hitam, memiliki kaki ditekuk buruk sehingga terlihat kiprah kaku.
http://harian44.blogspot.com/
Anjing peliharaan ini secara fisik menyerupai singa kecil atau beruang. Pada zaman kuno chow anjing sering digunakan untuk menarik kereta luncur, gerobak, membawa beban, menjaga hewan juga membawa beban.

Pemilik toko hewan peliharaan di Kota Chengdu, Provinsi Sichuan, yang terletak di barat daya Cina, Hsin Ch`en bahkan mengaku tidak memenuhi permintaan kalangan kelas menengah baru negara itu. Yang begitu menginginkan kehadiran panda anjing lucu sama seperti hewan peliharaan mereka.

Hsin Ch`en mengungkapkan, anjing panda dibesarkan hewan sebenarnya tidak istimewa. Tapi hanya mengalami sentuhan kosmetik untuk membuatnya terlihat seperti panda.
www.pokerjingga.org
Saezya menyempurnakan teknik di sini, dan kehadiran panda anjing sekarang menyebar di seluruh negeri. Dengan sedikit perawatan yang cermat dan pewarnaan untuk mengubah chow menjadi panda anjing hanya membutuhkan waktu sekitar dua jam. Kemudian melihat anjing panda yang dapat berlangsung selama sekitar enam minggu, setelah itu Pemilik dapat membawanya kembali kesini untuk beri perawatan kembali.