Penampakan Kura-Kura Raksasa yang berusia Ribuan Tahun


http://harian44.blogspot.com/
Warga di Tiongkok di gemparkan oleh penampakan kura-kura raksasa. Kura-kura raksasa ini kelihatan muncul di sebuah genangan air dekat goa.
Kura-kura yang memilik panjang hinggal 1.1 meter dan berbobot 39 kilogram ini muncul  begitu saja, Di mana tempat tersebut tidak mempunyai ekosistem yang memungkinkan kura-kura tersebut bisa hidup. Kura-kura raksasa ini ditemukan di dekat goa yang hanya terdapat sedikit air.
http://harian44.blogspot.com/
Para ahli meyakini bahwa kura-kura ini telah berusia ribuan tahun di tempat ini. Kura-kura memang tergolong binatang reptil yang sanggup hidup hingga ratusan tahun. Uniknya kura-kura seberat 39 kilogram ini mempunyai bentuk badan yang oval, dengan cangkang berwarna abu-abu dan perut berwarna putih. 
http://harian44.blogspot.com/
Pemerintah setempat pun mengambil langkah untuk melindungi hewan purba yang langka ini. dikarenakan ekosistem di Tiongkok yang mulai memburuk bagi kehidupan binatang. 
www.pokerjingga.org
Namun keberadaan kura-kura raksasa yang di klaim sudah berumur ribuan tahun masih diperdebatkan para ahli. Kura-kura raksasa ini ditemukan di tempat yang hanya memiliki sedikit air , di dalam goa, dan bukan merupakan ekosistem yang layak untuk seekor kura-kura yang telah lama hingga ribuan tahun. Hal tersebut masih menjadi misteri buat para peneliti setempat.