Penemuan Mahluk Misterius Bersayap


http://harian44.blogspot.com/
Beberapa tes yang dilakukan oleh para peneliti dari makhluk peri-seperti disebut Metepic Hybrid mengungkapkan hasil yang menarik. Kedua mitokondria dan DNA dari makhluk itu memiliki kesamaan dengan makhluk hidup di dunia ini.
Menurut Richard Shaw dan L. A. Marzulli, mereka harus menunggu beberapa tahun untuk menjelaskan temuan mereka kepada dunia. Mereka percaya, banyak yang menganggap temuan tipuan belaka, tetapi mereka memberikan bukti mutlak bahwa klaim itu benar.

Peneliti Ricardo Rangel Ph. D. melakukan tes DNA pada makhluk misterius yang menyebut Metepec Creature. Dari hasil scan x-ray dan DNA ada penjelasan untuk makhluk seperti peri.

"Kakinya normal dimiliki Metepec Creature. Apa yang tidak normal berasal dari sayap, hasil x-ray kami menemukan struktur tulang di sayap," kata Ricardo seperti dilansir dari Ancientcode.

Melalui Pengamatan dengan X-Ray, Dia menambahkan bahwa itu bukan tipuan yang terbuat dari cetakan. Sebaliknya, Ricardo mengaku telah membawa sampel ke laboratorium DNA molekul tetapi ketika diperiksa, DNA makhluk tidak cocok dengan DNA dari mamalia atau makhluk hidup lainnya di bumi.
www.pokerjingga.org
"Kedua DNA mitokondria dan DNA nuklir menunjukkan ketidaksesuaian dengan spesies yang ada di Bumi," kata Ricardo.

Menurut Jamie Mausan, seorang peneliti UFO terkenal, Metepec Creature kemungkinan makhluk hybrid. Dan itu bisa, apa yang kita ketahui sebagai peri sebenarnya makhluk hybrid.

Namun, percobaan pada makhluk-makhluk ini masih berlangsung. Oleh karena itu, analisis tubuh dan DNA dari makhluk itu masih menjadi pertanyaan bagi banyak peneliti.