Penyihir-Penyihir Bersatu untuk Santet Donald Trump

 
http://harian44.blogspot.com/
Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang sering membuat kebijakan atau sikap kontroversial, semakin membuat banyak orang tidak nyaman, belum lagi dukun masyarakat atau penyihir.
Para penyihir, seperti dilansir AFP, bahkan untuk mengirim sihir untuk Trump, sehingga sesuai jatuhnya kekuasaan di Gedung Putih. Tak tanggung-tanggung, sihir itu disampaikan bersama oleh dukun dari seluruh dunia.

Penulis dan aktor Michael Hughes mengungkapkan sihir, penyihir dari berbagai negara sepakat untuk bersatu untuk menggulingkan Trump presiden dianggap berbahaya bagi manusia. Unity penyihir itu sendiri mengangkat melalui Facebook media sosial.

"The magic ritual hitam yang kita kirim ke Trump sudah dimulai, Jumat (25/02/2017). Kami akan terus melakukannya setiap bulan sabit di langit, sampai Trump dipecat. Ritual berikutnya akan diadakan 26 Maret," kata Hughes. Dia mengatakan bahwa setiap penyihir mantra mempunyai individual ditujukan kepada Trump. Tidak sedikit dukun yang mengirim "sihir" melalui Internet.

Hughes sendiri tidak ragu untuk menguraikan ritual sihir dilakukan. Ia mengaku menggunakan kartu lilin, foto Trump, dan tarot berukuran besar.
www.pokerjingga.org
Setelah itu, ia mengukir nama Trump dalam lilin, melemparkan mantra, dan membakar foto presiden dalam cahaya lilin. Puncak yang diulang matera Hughes, sambil membakar foto Trump dalam nyala lilin.

Hughes mengatakan, diulang mantra adalah doa kepada Allah dari Wicca untuk segera menghentikan tindakan dan kebijakan Trump keji.

"Karena ini adalah upaya kami untuk menggagalkan rencana jahat dari Trump pada seluruh rakyat AS dan negara-negara lain. Dewa Wicca mantra tentu memberikan kita, karena Dia pasti tahu apa jenis makhluk itu Trump," katanya.