Pria Ini Muntah Darah Setelah bermain Game online 9 Jam Nonstop


http://harian44.blogspot.com/
Bermain game tentu hobi yang sering membuat pemain lupa waktu. Tapi bagaimana jika terlalu sering, bahkan berlarut-larut. Tentu saja, ini harus diperhitungkan risiko, karena bisa berakibat fatal, bahkan bisa menjadi orang yang fatal. Seperti cerita baru-baru ini di Cina.
Pada Rabu sore, polisi di Lu'an Kota, Provinsi Anhui, China, menerima panggilan darurat dari salah satu warung internet (warnet). Menurut penjaga warnet, seorang pria yang sedang bermain game online tiba-tiba jatuh ke lantai dan mulai meludah darah.

Petugas segera datang ke lokasi kejadian dan menemukan seorang pria tergeletak di lantai dikelilingi oleh pengunjung lain cafe. Ia batuk darah karena ia mengigau.
http://harian44.blogspot.com/
Menurut Shanghaiist, setelah diselediki, petugas baru kenal orang itu ternyata telah bermain game online tanpa henti selama sembilan jam. Ketika ambulans tiba dan akan membawa dia, tiba-tiba ia sadar dan mencoba bangkit dan kembali bermain. Tentu saja, petugas menolak permintaannya dan membawanya ke rumah sakit. Pria itu masih memberontak dan ingin kembali ke bermain tapi segera terbius oleh petugas.
www.pokerjingga.org
Di rumah sakit, setelah diuji dan menerima pengobatan, dia dinyatakan sembuh. Dia hanya lelah bermain game nonstop online tanpa istirahat.

Saya melakukan beberapa menyelidiki dan menemukan bahwa orang itu salah satu gamer hardcore di Hangzhou. Sebelumnya, ia ditemukan terbaring tak sadarkan diri di semak-semak untuk bermain game online non-stop selama enam hari.