Pria Ini Tewas Tertabrak Saat Ingin Memberi Hadiah Ulang Tahun Kepada Ibunya


http://harian44.blogspot.com/
Sama seperti berbakti kepada orang tua, laki-laki 33 tahun ini dimaksudkan untuk memberikan ibunya hadiah ulang tahun. Hadiah tersebut tidak main-main, yaitu sepeda motor. Pria bernama Hong tersebut telah lama mempersiapkannya.
Pada hari pemilihan ia pergi ke sebuah dealer sepeda motor dan membelinya. Buru-buru ia meluncur mengendarai sepeda motor baru yang baru saja membeli. Ia berharap bahwa dengan sepeda baru ini, ibunya akan senang untuk menyambut dia.

Tapi manusia hanya bisa merencanakan dan Tuhan yang menentukan. Dalam sore naas, Hong mengalami kecelakaan di Jalan Lagu Ban Kheng, Penang Kamis, Februari 23. Menurut korban media lokal, Hong tampak sebagai anak yang sangat berbakti.

Duka melanda keluarga besar Hong. Salah satu adik Hong mengatakan, mereka mendapat kabar buruk tersebut pagi ini. Namun hingga saat ini, mereka masih belum tahu persis bagaimana kecelakaan itu terjadi. Tidak tahu apakah itu dipukull dan lari kecelakaan atau ia jatuh dari sepeda motornya sendiri.
www.pokerjingga.org
Dia berharap ada salah satu saksi yang menyaksikan kejadian itu untuk menginformasikan keluarga. Dia menepis anggapan kematian saudaranya adalah perampokan. Karena semua barang-barang berharga yang dibawanya tidak ada yang hilang.

Ketika keluarga kembali ke tempat kejadian untuk melakukan beberapa ritual, mereka masih bisa melihat helm Hong berbaring di parit sementara sandal berada di sisi jalan. Dalam proses mengklaim tubuh, putri Hong dan 2 anak-anak menangis dan menangis di kamar jenazah. Anak-anak akan diasuh oleh keluarga dari Hong ketika ia bercerai.