Pria Memiliki Hobi Ekstrim Ini Melompat Dari Jembatan Tertinggi Di Dunia


http://harian44.blogspot.com/
Mempunyai hobi tentu saja sangat bagus buat seseorang. Selain bisa mengisi waktu luang , juga terkadang hobi itu dapat dijadikan mata pencaharian. Tetapi Beberapa diantara mereka ada yang memiliki hobi yang lain dari biasanya, bahkan ada yang terbilang sangat ekstrim.
Salah satunya adalah Pria Asal Tiongkok ini. Dia memiliki Hobi lain dari pada orang pada umumnya. Seorang pria pemberani mencoba untuk memecahkan rekor dengan melompat dari jembatan tertinggi di dunia. Ya Dang (29) dari Provinsi Yunnan, China ingin mengusir Ketakutan nya dengan tantangan sendiri.

Dang berhasil membuktikan keberaniannya dengan melompat dari jembatan tertinggi di dunia, Jembatan Beipanjian di Provinsi Guizhou. Jembatan itu sendiri berdiri 565 meter di atas lembah Beipanjiang. Tentu saja tidak mudah untuk melakukan aksi ini, karena memerlukan nyali yang sangat besar, serta tekad yang kuat untuk melakukan aksi ini.
www.pokerjingga.org
Dengan ketinggian setara dengan membangun 200 lantai, Ya Dang Jadilah orang pertama yang melompat dari jembatan. Pria berharap langkah-langkah ia mengambil menjadi inspirasi bagi pecandu adrenalin lainnya menghadapi Ulasan Ketakutan mereka untuk menaklukkan tempat-tempat tinggi.

Sebaliknya, ia berniat di masa depan ada acara internasional untuk para penggemar olahraga ekstrim. Dia ingin orang-orang dari seluruh dunia merasakan sensasi yang sama sebelum dia melompat, dan kepuasan yang sama seperti dia merasa setelah menaklukkan tantangan.