Pria Misterius Kuras Uang ATM Pakai Kartu Tanpa Catatan Transaksi

 
http://harian44.blogspot.com/

Baru-baru ini terjadi Kehebohan Di Bali. Sebuah Anjungan Tunai Mandiri / ATM di bobol. Pembobolan ini dilakukan dengan cara baru.
Kejadian ini terjadi di salah satu ATM di Bali, kejadian ini sungguh menghebohkan. Diberitakan cara pembobolan ini adalah merupakan cara baru. Kejadian ini diketahui setelah Petugas ATM tersebut ingin mengecek transaksi ATM tersebut dan mengisi uang, namun ia kaget karena dalam ATM tersebut sudah kosong tidak bersisa. Kemudian Petugas ini segera melapor.

Setelah dilakukan pengecekan dengan melihat CCTV ATM tersebut, terlihat bahwa Seorang Pria Misterius ini datang ke ATM tersebut dan memasukkan kartu dengan nomor 522184309956938, di maksud untuk mengambil uang, terlihat lelaki itu melakukan gerakan yang mencurigakan. Pria Misterius itu kemudian kelihatan menggunakan Alat atau Tangannya sendiri untuk mengganjal pintu keluarnya uang di mesin itu. Dan uang dalam mesin itu keluar semua.
www.pokerjingga.org
Pihak Kepolisian sampai sekarang masih mencari keberadaan Pria Misterius ini, dan masih berusaha mengungkap Motif baru ini. Kartu yang di pakai dengan nomor tersebut belum dapat diketahui apakah nomor SIM , atau ATM nasabah, atau kartu jenis lainnya.

Dilaporkan akibat kejadian ini, Pihak BRI mengalami kerugian 321 juta rupiah yang berada dalam mesin ATM tersebut, yang terletak di jalan By Pass Ngurah Rai Selatan, Bali.