Pria Tua Bunuh Buaya 6 meter Pemangsa Istrinya


http://harian44.blogspot.com/
 Kisah ini terjadi di desa dekat Sungai Nawaikoke di Uganda. Saat itu warga sedang beramai-ramai berkeliling desa , ternyata pencarian itu dikarenakan ada laporan dari seorang pria tua bahwa Istrinya yang bernama Demeteriya Nabwire belum kunjung balek ke rumah, dari pagi hari.

Demeteriya Nabwire yang saat itu sedang dalam kondisi hamil sedang mencari kayu bakar di dekat tepi sungai Nawaikoke, namun sampai dengan saat ini belum kembali. Warga pun beramai-ramai membantu mencari wanita yang sedang hamil ini. sebuah regu pencarian dibentuk.

Setelah menelusuri sepanjang sungai tempat Demeteriya Nabwire mencari kayu bakar ini, di temukan Sandal wanita tersebut, serta ada potongan jari yang berlumuran darah. tidak jauh dari sana di temukan ponsel milik wanita ini.
http://harian44.blogspot.com/
Mereka pun meyakini pelaku adalah seekor buaya raksasa yang memiliki panjang 6 meter dengan bobot hampir 1000kg, karena buaya tersebut juga yang telah mengakibatkan kematian enam penduduk disana dalam setahun ini.

Mubarak Batambuze, Suami dari wanita tersebut sangat terpukul dan marah. Dia pun kemudian pergi ke pengrajin besi lokal dan memesan tombak yang sangat tajam. dia memohon untuk di buatkan tombak yang paling tajam yang sipandai besi itu buat, demi balas dendamnya.
www.pokerjingga.org
Meskipun banyak yang melarang, tetapi lelaki ini sudah terlanjur marah, dia kemudian pun pergi mencari buaaya raksasa tersebut. Akhirnya meskipun dengan tubuh yang terluka, lelaki itu berhasil membunuh buaya tersebut, dan membawa buaya tersebut ke desa dengan bantuan penduduk lainnya. Batambuze pun di puji dan di sebut sebagai pahlawan di desa tersebut, karena membunuh buaya yang meresahkan desa. Namun tetap saja hal itu tidak bisa menggantikan istrinya.