Proses Lamaran Yang Berakhir Tragis


http://harian44.blogspot.com/
Dikatakan Cinta memerlukan pengorbanan, bahkan banyak orang yang bersedia untuk melakukan berbagai hal untuk membawa pasangan romantis cinta. Apa lagi saat kita ingin melamar orang yang kita cintai. Momen itu tentu sangat penting bagi kita.
Demi menciptakan suatu kejutan dramatis, seorang pria bersedia melakukan risiko melakukan hal ekstrim dalam hidupnya. Dia bermaksud bahwa kekasihnya akan terkejut dan kagum dengan tindakan. Namun, usahanya itu malah berubah menjadi tragedi bagi diri dia sendiri.

Dilansir media lokal, seorang wanita dari provinsi Jiangxi, China, harus kehilangan kekasihnya yang meninggal secara tragis setelah melompat dari atap gedung untuk melamarnya.
http://harian44.blogspot.com/
Peristiwa mengerikan dimulai ketika sang pria mulai berjalan ke atap di lantai 29 melalui tangga darurat. Ia ingin secara dramatis turun dari atap sambil memberikan sebuah cincin berlian untuk melamar kekasihnya, namun tuhan berkata lain.

Sayangnya, tangan pria itu terjerat di tali sehingga membuat terdorong jatuh sampai ia meninggal.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus ini. Namun, keluarga korban telah meminta polisi untuk tidak mengungkapkan hubungan antara anaknya dengan kekasihnya.
www.pokerjingga.org
Netizens yang mengetahui berita ini disampaikan belasungkawa kepada para korban. Sementara beberapa dari mereka mempertanyakan bagaimana ia melakukan tindakan yang sampai keamanan mereka yang dipertaruhkan.

Beberapa Netizen mengatakan Saat melamar seseorang tentu saja hal yang romantis, tetapi tentu saja harus memprioritaskan keselamatan juga.