Seekor Anjing Husky Narsis Saat Difoto Buat Netizen Kagum


http://harian44.blogspot.com/
Ternyata mengambil gambar tidak hanya disukai oleh manusia. Bahkan beberapa hewan juga benar-benar menyukai foto. Jenis anjing husky syberian membuat heboh netizens karena perilakunya yang terlalu narsis. Bagaimana tidak, anjing bernama Tuatom tampaknya semangat berpartisipasi Selfie pemilik selfie alias.
Dilansir Daily Mail, Tuatom tampaknya benar-benar memahami teknik selfie. Dia berulang kali memindahkan kepala untuk muncul dalam frame.

Tuatom terus mencari posisi di bahu pemiliknya. Baik dari kanan atau kiri. Tindakan Tuatom umumnya dikenal sebagai photobomb.

Rupanya, tidak hanya selfie. Ketika Tuatom menyadari ada kamera sedang direkam, ia kemudian ditata. Dia dijuluki hewan paling narsis.

Rupanya, Tuatom tidak ingin menjadi narsis. Perbuatan Tuatom seolah-olah datang untuk mengambil gambar itu tampaknya telah disusun oleh pemilik.
www.pokerjingga.org
Pemilik tidak diketahui adalah warga negara Thailand Tuatom sengaja menaruh makanan di pangkuannya. Tentu saja, Tuatom ingin mengambil makanan. Langkah sehingga Tuatom dari bahu kiri ke majikan bahu majukannya tepat. Jadi Tuatom menunjukkan gerakan seperti ingin datang berfoto dengan pemilik.

Tapi terlepas dari itu semua, Tuatom yang di Thai berarti kacang rebus terlihat sangat menggemaskan. Pendek video berdurasi langsung virus. Video yang diunggah di youtube langsung mendapatkan banyak komentar, dan lebih disukai netizens.