Seorang Model bergantungan di Gedung Pencakar langit di Dubai

http://harian44.blogspot.com/
Baru-baru ini dunia dihebohkan oleh foto dan Video seorang wanita yang sedang bergantungan di Menara Cayan di Dubai. Yang lebih hebohnya lagi, wanita ini sengaja mengabadikan momen tersebut, padahal aksi tersebut terbilang sangat ekstrim dan berbahaya sekali.

Adalah seorang model wanita berusia 23 tahun yang bernama Victoria Odintsova yang melakukan aksi berbahaya ini. Tidak tanggung-tanggung, dia bahkan melakukannya tanpa satu alat pengaman sekalipun hanya bergantungan pada tangan seorang pria. Wanita ini memilih Gedung pencakar langit di Dubai untuk melakukan aksi nekatnya ini.
http://harian44.blogspot.com/
Menara Cayan merupakan salah satu gedung tertinggi didunia dengan ketinggian 1000 kaki di atas permukaan air. Sebelum memulai aksi tersebut, wanita ini sempat berhenti sejenak kemudian melanjutkan aksinya ini tanpa bantuan pengaman apapun, hanya ada seorang pria yang memegang tangannya.
http://harian44.blogspot.com/
Video dan foto atas aksinya ini telah di unggah ke akun Instagram miliknya yang memiliki lebih dari tiga juta pengikutnya di Instagram. Hasilnya beribu komentar pun berdatangan. Banyak yang memujinya karena aksi dia yang tergolong sangat berani ini. 
www.pokerjingga.org
Namun tidak sedikit juga yang mengkritik sikapnya tersebut. karena aksi wanita tersebut sangat berbahaya, tiap detik nyawanya bisa saja hilang. Teman pria yang membantunya mewujudkan aksinya ini juga menjadi sasaran kemarahan para Netizen.