Seorang Pria tua tinggal di sebuah lubang di Tembok

Seorang Pria tua tinggal di sebuah lubang di Tembok

http://harian44.blogspot.com/
Sebuah rumah merupakan hal yang penting bagi setiap orang. Namun tidak semua orang dapat memiliki rumah yang diidamkan, bahkan terkadang tidak layak untuk di huni.

Afrika Selatan contohnya, Negara ini memiliki ekonomi yang sangat rendah. Sebagian besar penduduknya masih di bawah garis kemiskinan. Tidak mengherankan jika banyak penduduk disana yang masih belum memiliki tempat tinggal yang layak. Salah satu nya Pria ini yang bernama Mayenzeke Shiyani. Namun tidak seperti orang lainnya, dia memiliki cara yang tidak biasa untuk memiliki sebuah tempat tinggal.

Dia membuat sebuah lubang pada sebuah tembok di kota Commisioner Streest, Johannesburug, Afrika Selatan. Kemudian lubang tersebut dijadikan sebagai rumahnya.

Saat ini Mayenzeke Shiyani berumur 45 tahun. Meskipun dia tunawisma dan hanya tinggal di tembok yang dia lobangi , tetapi dia merasa nyaman dengan kondisi tersebut, dan tidak pernah menanggapi perhatian dari masyarakat sekitarnya.

Sehari-harinya ,  pria itu hanya menghabiskan waktunya untuk berbaring di dalam lubang yang dia buat tersebut dengan beralaskan selimut. ia hanya akan keluar jika mandi atau membeli makanan.
www.pokerjingga.org
 Pria itu tidak memiliki banyak barang, ia hanya memiliki jam tangan digital, Ransel, buku identitas yang berisi gambarnya dan sebuah poster.

Banyaknya tingkat pengangguran di Afrika Selatan menyebabkan warganya tidak memiliki tempat tinggal dan hidup sebagai tunawisma.